Minggu, Mei 26, 2024

Pelaku Percobaan Perkosaan Siswi SMP Ngaku Pacaran

Ek saat diamankan di Mapolsek Pino Raya

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Pelaku percobaan perkosaan terhadap Mawar (14) warga Kabupaten Bengkulu Selatan berinisial Ek (21) warga Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara saat diperiksa mengaku bahwa dirinya merupakan pacar korban, dan membantah mau memperkosa korban.

(Baca juga : Kepergok Ingin Perkosa Siswi SMP, Remaja Ditangkap)

“Antara saya dan Mawar (14) sudah pacaran, saya juga siap menikahinya. Saat saya cium dan saya ajak berhubungan intim, korban tidak berontak bahkan mau diajak ke kamarnya, tidak saya paksa Pak,” beber pelaku kepada penyidik Polsek Pino Raya Bengkulu Selatan.

Dari keterangan pelaku, dirinya dan korban sebelumnya sudah berpacaran. Bahkan mereka sudah pernah jalan-jalan ke pantai. Saat dipantai itulah keduanya menyatakan cinta dengan ditandai dengan sebuah ciuman pertanda hubungan keduanya resmi berpacaran.

Karena hari itu pelaku mau pulang ke Bengkulu Uatara sebelumnya mampir terlebih dahulu ke rumah korban untuk berpamitan.

Nah, saat berpamitan itulah pelaku kembali mencium korban dan selanjutnya mengajak korban berhubungan layaknya suami istri di dalam kamar.

Namun naas bagi Ek, saat adegan itu belum berlangsung keduanya dipergoki oleh Ibu korban, sehingga teriakan sang orang tua korban mengundang ramainya warga, pelakupun akhirnya diserahkan warga ke Polsek Pino Raya Bengkulu Selatan.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka percobaan perkosaan,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis, S.IK melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Thabroni.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat Bengkulu Selatan, apapun alasannya, perbuatan tidak senonoh terhadap anak dibawah umur tetap akan diproses hukum.(tom)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...