oleh

Perbaikan Jalan Kembali Putuskan Kabel Telkom

JAringan milik telkom rusak akibat perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PU Kabupaten Lebong
JAringan milik telkom rusak akibat perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PU Kabupaten Lebong

 kupasbengkulu.com – Perbaikan jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lebong di Kelurahan Tanjung Agung tepatnya di bawah rumah Dinas Bupati kembali membuat kabel milik Telkom cabang Muara Aman putus. Akibatnya, ratusan pelanggan untuk jalur Taba Atas mengalami gangguan termasuk wilayah perkantoran Pemda.

Kepala Cabang Telkom Muara Aman, Teddi menyayangkan kejadian seperti ini terulang kembali. Pasalnya, pada saat proyek pelebaran jalan sebelumnya juga sempat membuat kabel telkom terputus.

“Kami sangat menyayangkan hal seperti ini terjadi lagi, padahal pada waktu proyek pelebaran jalan tahun lalu juga membuat kabel Telkom putus beberapa kali hingga membuat pihak Telkom merugi,” keluh Teddi.

Namun, tambah Teddi, mengetahui adanya kerusakan ini, kita langsung bertindak dan putusnya kabel ini sudah diperbaiki oleh Tim dari Bengkulu. “Sebelum timbul permasalahan yang lebih besar, kita langsung bertindak. Kabel yang putus tersebut juga sudah diperbaiki oleh Tim kita dari Bengkulu,” singkat Teddi. (spi)

Rekomendasi