oleh

Predikat WTP Kembali Diraih Lebong

Bupati Lebong, Rosjonsyah menerima laporan keuangan dengan predikat WTP dari BPK perwakilan Bengkulu.
Bupati Lebong, Rosjonsyah menerima laporan keuangan dengan predikat WTP dari BPK perwakilan Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Kabupaten Lebong kembali mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian yang diraihnya sejak tahun 2013 lalu. Keberhasilan ini tak lepas dari kepemimpinan Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip, M.Si, predikat WTP sudah dua kali diraih secara beruntun diera Bupati Rosjonsyah.

 Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) Kabupaten Lebong ini langsung diserahkan oleh Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bengkulu, Erwin, SH, M.Hum di Kantor BPKP Bengkulu, Selasa (17/6/2014)

“Untuk kedua kalinya Kabupaten Lebong mendapat predikat WTP di bawah kepemimpinan Bupati Rosjonsyah,” tutur Kabag Humas Lebong, Fachrudin.

Dengan diraihnya kembali predikat ini, tambah Fachrudin, Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras masing-masing SKPD dijajaran Pemkab Lebong terutama atas dukungan masyarakat Kabupaten Lebong.

 “Dengan diraihnya kembali predikat ini karena tidak lepas dari semua dukungan dari semua pihak. Sehingga Bapak Bupati berharap, hal ini dapat meningkatkan semangat seluruh SKPD Lebong, dan Bapak juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Lebong atas do’a dan dukungannya,” tambahnya.(spi)   

Rekomendasi