Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Razia Prostitusi Polisi Amankan Pelajar dan Lima PSK

Razia Prostitusi Polisi Amankan Pelajar dan Lima PSK

0
Lima wanita yang diduga PSK diamankan Polres Bengkulu Selatan
Lima wanita yang diduga PSK diamankan Polres Bengkulu Selatan
Lima wanita yang diduga PSK diamankan Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Operasi premanisme dan prostitusi yang digelar Polres Bengkulu Selatan pada Sabtu malam (25/4/2015) mengamankan satu pelajar inisial Rp (16) dari Kabupaten Kaur, dan lima Pekerja Seks Komersil (PSK).

Kelima PSK itu terjaring razia di salah satu kafe di kawasan Jembatan Dua Sulau, Bengkulu Selatan. Kelima PSK itu yakni Mi (40), Nh (21), DP (21), Wi (23) dan Ma (40), semuanya bukan warga setempat.

“Lima orang wanita mala kami amankan dari kafe dekat Jembatan dua Sulau, Desa Suka Jaya Kecamatan Kedurang,” kata Kaplres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis, melalui Wakapolres Kompol Ramadita, didampingi Kasat Rekrim Iptu Risqi Akbar.

Kasat Reskrim menambahkan saat polisi datang semua kafe di dekat Jembatan dua Sulau itu dalam kondisi tutup. Namun saat digeledah, para wanita malam itu melarikan diri.

“Lima orang wanita malam yang diduga PSK itu kita amankan saat bersembunyi di dalam gorong–gorong sekitar kebun sawit warga,” ungkap kasat.

Selain kelima wanita malam itu, masih di Kafe Sulau tersebut, pihaknya juga mengamankan satu orang pengunjung yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kabupaten kaur, berinisial Rp (16) warga Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, dan Js (19), ex pelajar warga Desa Jeranglah Kecamatan Manna Bengkulu selatan.

Di pantai pasar bawah sambung Kasat, pihaknya juga mengamankan satu orang pelajar SMA yakni, Ho (18) warga Kecamatan Kedurang.

“Ho kami pergoki saat sedang berpacaran di Pantai pasar bawah,” ujar Risqi.

Operasi dimulai sekitar pukul 22.31 Wib hingga pukul 01.35 Wib, dengan sasaran Kafe–kafe yang masih buka di dekat jembatan dua Sulau dan pantai Pasar Bawah Pasar Manna.(tom)