Sabtu, Juni 25, 2022

Sah, Surahmin Terpilih Nahkodai Desa Pasar Baru Hingga 5 Tahun Mendatang

Baca selanjutnya

Kupas News, Mukomuko – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Pasar Baru, Kecamatan Ipuh, Mukomuko yang di ikuti dua kandidat calon kepala desa (Cakades) akhirnya secara sah menetapkan Surahmin menjadi kepala desa setelah unggul perolehan suara dari Bobi Candra.

Surahmin dari nomor urut 2 ini berhasil memperoleh 169 angka suara dari Bobi Candra dengan perolehan 119 suara. Selisih 50 suara tersebut menghantarkan Surahmin untuk menahkodai desa Pasar Baru hingga 5 tahun mendatang.

Ketua panitia pilkades Parulianto menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran cakades tersebut. Dirinya berharap calon terpilih dapat mengemban amanah hingga 5 tahun kedepan.

“Terima kasih kepada tim panitia yang telah mensukseskan gelaran pilkades ini. Harapannya kepada kepala desa terpilih agar selalu menjaga amanah masyarakat serta menjaga marwah kepemimpinannya di desa Pasar Baru hingga 5 tahun mendatang,” kata Parulian.

Sementara, calon kepala desa terpilih Surahmin kepada media Kupasbengkulu.com, Kamis, (18/5) menghaturkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah memimpin desa Pasar Baru periode 2022-2027.

“Alhamdulillah, masyarakat desa Pasar Baru telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban amanah ini. Insyaallah akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Surahmin

Surahmin berharap bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama.”Maka tidak ada yang kalah dan menang, semua ini hanya titipan sementara yang kebetulan dipercayakan kepada saya untuk memimpin,” kata Surahmin.

Tak lupa Surahmin juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras mewujudkan pilkades ini dengan adil dan damai tanpa kendala apapun.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada para pendukungnya untuk selalu meletakan jiwa rendah hati. Sebab, momen ini dinilai Surahmin menjadi momen kemenangan bersama.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung penuh atas terselenggaranya pilkades di desa ini. Maka dengan segala hormat, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa membesarkan desa Pasar Baru,” demikian Surahmin.

Reporter: Ahmad Pajri

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru