Senin, April 22, 2024

Sukses Pilkades Serentak, FKMO Mukomuko Beri Selamat kepada Kades Terpilih

Kupas News, Mukomuko – Forum Komunikasi Media Online (FKMO) Mukomuko mengucapkan selamat atas suksesnya pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten mukomuko yang di ikuti 64 desa dan di gelar pada Selasa, 17 April 2022.

Ini dikatakan langsung oleh ketua FKMO Mukomuko, Fadli selaku pemimpin perusahaan dari media online Mukomuko News, Rabu (18/5) di Kantor Bersama Wilayah 3 Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan ini, ketua FKMO juga mengucapkan selamat kepada kades terpilih di 64 desa Kabupaten Mukomuko. Dirinya berharap kades terpilih nantinya dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Semoga kades terpilih mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya yakni menjalankan amanah masyarakat. Untuk itu kami (FKMO Mukomuko) mengajak pemerintah desa yang ada di wilayah 3 menjalin sinergitas agar fungsi kontrol berjalan sebagaimana mestinya. Baik itu kegiatan-kegiatan desa maupun pelayanan masyarakat,” kata Fadli.

Terkait fungsi media, dijelaskan Fadli, selain memberikan informasi yang akurat dan berimbang, fungsi media juga memantau kegiatan di desa-desa.

“Jika kegiatan atau pelayanan masyarakat berjalan baik maka kami selaku penyedia informasi akan sangat mendukung. Apalagi terkait dengan program-program yang menjadi harapan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, jika ada yang kurang atau kurang baik maka dengan asas keterbukaan informasi publik kami letakkan peran media sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Tentang FKMO Mukomuko

Forum Komunikasi Media Online (FKMO) Mukomuko merupakan sekumpulan media online yang ada di wilayah 3 Kabupaten Mukomuko. Saat ini media yang tergabung FKMO terdiri dari 12 media online. Terbentuknya FKMO pun untuk mempermudah akses sebagai penyedia layanan informasi publik.

Selain itu, FKMO melalui Kantor Bersama ini juga menjadi wadah bagi teman-teman media yang tergabung di wilayah 3 untuk mengakses informasi yang tersebar di Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Editor: Adhika Kusuma

Related

Pemuda Pancasila Mukomuko Datangi Kesbangpol Daftarkan Pengurus Baru

Adhika Kusuma Saputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko,...

Larangan Aktivitas TPA di PT. DDP Matikan BUMDes Unit Pengolahan Sampah

Kupas News, Mukomuko - Sejumlah warga di Ipuh menyatakan...

Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Mukomuko Terima Santunan dari Bupati Sapuan

Bupati Mukomuko Sapuan saat memberikan sambutan di hadapan puluhan...

Sinergitas Pemilu 2024, KPU Teken Kerjasama dengan Polres Mukomuko

Kupas News, Mukomuko – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Bid Propam Sosialisasikan Pembinaan Etika Polri di Polres Mukomuko 

Kupas News, Mukomuko - Kasubbid Wabprof Bid Propam Polda...