Senin, Oktober 3, 2022

Sukses Pilkades Serentak, FKMO Mukomuko Beri Selamat kepada Kades Terpilih

Baca selanjutnya

Kupas News, Mukomuko – Forum Komunikasi Media Online (FKMO) Mukomuko mengucapkan selamat atas suksesnya pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten mukomuko yang di ikuti 64 desa dan di gelar pada Selasa, 17 April 2022.

Ini dikatakan langsung oleh ketua FKMO Mukomuko, Fadli selaku pemimpin perusahaan dari media online Mukomuko News, Rabu (18/5) di Kantor Bersama Wilayah 3 Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan ini, ketua FKMO juga mengucapkan selamat kepada kades terpilih di 64 desa Kabupaten Mukomuko. Dirinya berharap kades terpilih nantinya dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Semoga kades terpilih mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya yakni menjalankan amanah masyarakat. Untuk itu kami (FKMO Mukomuko) mengajak pemerintah desa yang ada di wilayah 3 menjalin sinergitas agar fungsi kontrol berjalan sebagaimana mestinya. Baik itu kegiatan-kegiatan desa maupun pelayanan masyarakat,” kata Fadli.

Terkait fungsi media, dijelaskan Fadli, selain memberikan informasi yang akurat dan berimbang, fungsi media juga memantau kegiatan di desa-desa.

“Jika kegiatan atau pelayanan masyarakat berjalan baik maka kami selaku penyedia informasi akan sangat mendukung. Apalagi terkait dengan program-program yang menjadi harapan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, jika ada yang kurang atau kurang baik maka dengan asas keterbukaan informasi publik kami letakkan peran media sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Tentang FKMO Mukomuko

Forum Komunikasi Media Online (FKMO) Mukomuko merupakan sekumpulan media online yang ada di wilayah 3 Kabupaten Mukomuko. Saat ini media yang tergabung FKMO terdiri dari 12 media online. Terbentuknya FKMO pun untuk mempermudah akses sebagai penyedia layanan informasi publik.

Selain itu, FKMO melalui Kantor Bersama ini juga menjadi wadah bagi teman-teman media yang tergabung di wilayah 3 untuk mengakses informasi yang tersebar di Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Editor: Adhika Kusuma

Polisi Tangkap 3 Orang Resepsionis Kafe yang Terlibat Perdagangan Anak

Kupas News, Kota Bengkulu - 3 orang pelaku dugaan perdagangan orang atau eksploitasi seksual anak dibawah umur ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu, Minggu (2/10) dinihari. Dari...

Presiden dan MK Harus Menolak Intervensi Penggantian Hakim Aswanto

Kupas Bengkulu - Peristiwa pemberhentian Hakim Konstitusi Aswanto yang kemudian memunculkan nama Guntur Hamzah selaku penggantinya oleh Komisi III DPR RI tidak melalui mekanisme...

Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Pekan Depan Kasus Dugaan KDRT

Kupas News, Jakarta – Merebak kabar tak sedap ditengah masyarakat khususnya pecinta musik dangdut Indonesia, dimana telah terjadi insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)...

Longsor Hantam Rumah Warga di Seluma Akibat Curah Hujan Tinggi

Kupas News, Seluma - Akibat curah hujan tinggi sejak siang hingga malam yang mengguyur wilayah Kabupaten Seluma menyebabkan beberapa rumah mengalami longsor dan terendam...

Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia Hasil Kolaborasi BRI dan Majoo

Kupas News, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Majoo Teknologi Indonesia (Majoo) untuk memudahkan transaksi non tunai...

Terbaru