Senin, Desember 5, 2022

Tahun 2022, Pemkot Targetkan PJU untuk 700 Titik

Baca selanjutnya

Kupas News – Tahun 2022, Sebanyak 700 titik fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU) akan dipasangkan. Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) tengah menggencarkan pemasangan fasilitas PJU ini diberbagai titik.

Hal ini sejalan dengan tekad yang diamanatkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, agar menjadikan Kota Bengkulu terang benderang dikala malam harinya.

Ini dinilai dari terbuktinya diberbagai titik di Kota Bengkulu sudah terang benderang, seperti di Simpang Kandis, Kapuas Raya dan daerah lainnya.

Kadis Perhubungan Hendri Kurniawan mengungkapkan, pihaknya di tahun 2022 ini akan menargetkan pemasangan PJU sebanyak 700 titik.

Selain itu, Ia juga menambahkan sebanyak 300 titik akan dipasangkan untuk rumah ibadah dan fasilitas umum yang ada di Kota Bengkulu.

“Target kita di tahun ini ialah pemasangan di jalan utama dan lingkungan sebanyak 700 titik, diantaranya untuk rumah ibadah dan fasilitas umum sebanyak 300 titik. Sementara untuk sisanya kita lakukan penggantian terhadap PJU yang sudah rusak,” ungkap Hendri, Jumat (7/1).

Lanjut Hendri, pihaknya juga akan selalu mengakomodir keluhan masyarakat mengenai PJU. Untuk itu, melalui Dishub Kota Bengkulu, pemerintah Kota Bengkulu akan terus menampung setiap keluhan dari warga terkhusus soal keluhan PJU.

“Ini sesuai dengan tekad pak Wali dan Wawali untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dengan mewujudkan Kota Bengkulu jadi terang benderang,” ujarnya.

Editor: Alfridho Ade Permana

Syarif Bastaman Terpilih Aklamasi Ketua Umum PB GABSI

Syarif Bastaman Ketua Umum PB GABSI terpilih (baju hitam) bersama Ketua GABSI Bengkulu, Rahiman Dani dan pengurus GABSI Bengkulu, Foto: Dok  Kupas News, Surakarta - Kongres...

Gubernur Rohidin Pastikan Bengkulu Genjot Infrastruktur Jalan di 2023

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PU ke 77 Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu, 3...

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru