Jumat, Januari 28, 2022

Tahun 2022, Pemkot Targetkan PJU untuk 700 Titik

Baca selanjutnya

Kupas News – Tahun 2022, Sebanyak 700 titik fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU) akan dipasangkan. Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) tengah menggencarkan pemasangan fasilitas PJU ini diberbagai titik.

Hal ini sejalan dengan tekad yang diamanatkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, agar menjadikan Kota Bengkulu terang benderang dikala malam harinya.

Ini dinilai dari terbuktinya diberbagai titik di Kota Bengkulu sudah terang benderang, seperti di Simpang Kandis, Kapuas Raya dan daerah lainnya.

Kadis Perhubungan Hendri Kurniawan mengungkapkan, pihaknya di tahun 2022 ini akan menargetkan pemasangan PJU sebanyak 700 titik.

Selain itu, Ia juga menambahkan sebanyak 300 titik akan dipasangkan untuk rumah ibadah dan fasilitas umum yang ada di Kota Bengkulu.

“Target kita di tahun ini ialah pemasangan di jalan utama dan lingkungan sebanyak 700 titik, diantaranya untuk rumah ibadah dan fasilitas umum sebanyak 300 titik. Sementara untuk sisanya kita lakukan penggantian terhadap PJU yang sudah rusak,” ungkap Hendri, Jumat (7/1).

Lanjut Hendri, pihaknya juga akan selalu mengakomodir keluhan masyarakat mengenai PJU. Untuk itu, melalui Dishub Kota Bengkulu, pemerintah Kota Bengkulu akan terus menampung setiap keluhan dari warga terkhusus soal keluhan PJU.

“Ini sesuai dengan tekad pak Wali dan Wawali untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dengan mewujudkan Kota Bengkulu jadi terang benderang,” ujarnya.

Editor: Alfridho Ade Permana

- Advertisement -

Genap Setahun, Kapolri Usung Semangat Transformasi Polri yang Presisi

Kupas News, Jakarta – Jenderal Listyo Sigit Prabowo genap menjabat satu tahun menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), hari ini, setelah dilantik oleh...

Pemkot Bengkulu Raih Predikat Standar Kepatuhan Pelayanan Publik

Kupas News, Bengkulu – Ditahun 2021, standar pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali meraih piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik dari Ombudsman...

Dua dari Tiga Pelaku Curanmor di Seluma Masih Dibawah Umur

Kupas News, Seluma – Tiga orang tersangka berinisial RP (17) , AL (17) dan DH (20) terlibat Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Ketiganya merupakan warga...

Gubernur Rohidin Pastikan Alokasi Dana KUR Sentuh Industri Kecil

Kupas News, Bengkulu – Provinsi Bengkulu kembali mendapatkan penambahan alokasi kuota Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Pemerintah Pusat yang akan disalurkan melalui Bank Himbara...

Bengkulu Masuk 10 Besar Nasional Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu berhasil mendapatkan predikat Baik dengan perolehan nilai 2,79 di atas Provinsi Jawa Tengah yang mendapatkan nilai...

Terbaru