Minggu, Mei 22, 2022

Tim Jagoan Kalah, Pemuda Baku hantam

Baca selanjutnya

Lapangan tempat terjadi pengeroyoka
Lapangan Sepak Bola ini menjadi saksi bisu baku hantam antar pemuda

kupasbengkulu.com – Tidak terima pil pahit dalam pertandingan sepak bola di lapangan Desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko, pemuda Desa Air Dikit berinisial, Rk beserta 10 rekannya diduga melayangkan bogeman mentah ke Sudarsono dan Iskandar dari pihak tim lawan yang tak lain pemuda Desa Pondok Lunang, Jumat (8/9/2014), petang.

Akibat kejadian nahas itu, Sudarsono mengalami luka memar dibagian punggung dan paha, sedangkan Iskandar menderita memar dibagian wajah sebelah kiri.

Tidak terima atas perlakuan tersebut, korban Sudarsono (26) dan Iskandar (25) melaporkan kejadian nahas yang dialaminya ke Mapolres Mukomuko, Sabtu (9/8/2014).

Kronologis kejadian, bermula saat dua tim sepak bola Rk melawan tim Sepak Bola, Sudarsono . Dalam pertandingan sengit tersebut, tim jagoan Rk kalah. Namun, dirinya tidak menerima kekalahan tersebut. seketika itu, pelaku (Rk) mendekat dengan tim jagoan Sudarsono, terjadilah adu mulut antar keduanya. Dari adu mulut tersebut kian memanas, yang pada akhirnya berujung baku hantam antara Rk dan Iskandar.

Melihat kejadian tersebut Sudarsono, kerabat Iskandar berusaha melerai perkelahian hebat itu. Sayangnya, niat baik Sudarsono dibalas dengan pengeroyokan teman dari Rk.

Aksi perkelahian tersebut, dapat dilerai setelah pihak panitia dibantu warga berusaha melerai kedua belah pihak.  Saat ini keduanya korban telah divisum dan menunggu hasilnya di RSUD Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Wisnu Widarto melalui Kasat Reskrim Polres Mukomuko, AKP. Douglas Mahendrajaya membenarkan, adanya laporan tersebut.

”Mengenai laporan ini, kami akan menindaklanjuti sesuai prosedur.  Laporan dari saksi dan alat bukti akan menjadi penyelidikan kami selanjutnya,” demikian Douglas.(cr2)

Mantan Menakertrans Fahmi Idris Tutup Usia

Kupas News, Jakarta - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu 22 Mei 2022. Kepastian meninggalnya Fahmi...

Maraknya Konflik Agraria, Dempo Xler Menilai Hukum Tidak tegak

Kupas News, Bengkulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler turut bersikap atas maraknya konflik agraria yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu....

Ketua Dewan Supriyanto Dampingi Helmi Hasan Terima Penghargaan WTP dari BPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas laporan keuangan...

ARGA Gelar Halal Bihalal Bertajuk Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri

Kupas News, Mukomuko – Aliansi Remaja Gemar Aktifitas (ARGA), Kamis (19/05) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertajuk “Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri” di...

Sera dan Joan Bakal Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Kupas News, Seluma - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial...

Terbaru