oleh

Tim Merah Putih Deklarasi di Pantai Pasar Bawah

Deklarasi Relawan Merah Putih di Pantai Pasar Bawah Kabupaten Bengkulu Selatan.
Deklarasi Relawan Merah Putih di Pantai Pasar Bawah Kabupaten Bengkulu Selatan.

kupasbengkulu.com – Tim pemenangan Prabowo – Hatta hari ini, Kamis (26/6/14) deklarasi kualisi partai di pasar bawah, selain kualisi partai juga di deklarasikan tim relawan merah putih. Acara yang digelar di Pantai Pasar Bawah ini dihadiri oleh, anggota DPRD Provinsi dari Partai PAN Parial sekali gus sebagai ketua tim pemenangan dan ketua Partai.

Selain itu juga hadir beberapa pimpinan partai koalisi, yakni Dunan Herawan dari Partai PBB, Safrudin sabana dari partai Gerindra, Hata Henrita dari PKS, Hamdin mewakili Partai Golkar, dan Iriadi perwakilan Partai PPP, Selain itu hadir juga mantan Setkab Bengkulu Selatan Zainal Abidin Merahli, Sementara dua orang Pimpinan Partai yaitu Susman Hadi dari partai Golkar dan Gunadi Yunir dari Partai PPP tidak terlihat pada acara deklarasi tersebut, yang hadir hanya perwakilan saja.

Ketua tim Pemenangan Capres nomor urut 1 Parial, dalam sambutannya mengatakan di Bengkulu Selatan dia menargetkan 60 persen perolehan suara untuk Prabowo Hatta. Dalam penyampaiannya dia mengajak kepada seluruh warga Bengkulu Selatan baik yang berada di Bengkulu Selatan ataupun yang berdomisili di luar daerah untuk dapat memilih calon Presiden no urut 1 Prabowo Hatta pada tanggal 09 Juli 2014 nanti.

“Kepada tim pemenangan koalisi dan tim relawan mari kita berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan Presiden pilihan kita, siapa lagi kalau bukan Prabowo Hatta,” teriak Parial.(tom)

Rekomendasi