oleh

Usai Manggung, Biduan di Seluma “Ngamuk” di Pasar

illustrasi, sumber: prince-qye.blogspot.com
illustrasi, sumber: prince-qye.blogspot.com

kupasbengkulu.com – Biduan salah satu organ tunggal ternama di Kabupaten Seluma berinisial FE (27) warga Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Lubuk Sandi mengamuk di pasar simpangan Desa Tangga Batu, Kecamatan Seluma Selatan.

Menurut keterangan Warga Desa Tangga Batu Amal Levty (29) kedatangan FE ditemani oleh salah seorang pemuda asal Desa Tanjungan yang berinisial MO (25) yang sengaja mampir ke pasar simpangan Desa Tangga Batu.

“Tadi ada pemuda yang membawanya kesini, sesudah itu pemuda tersebut langsung meninggalkannya, lalu dia mutar-mutar teriak sambil mengatakan “saya malu” pasar sempat heboh, namun ada pak Merzon kasat Bimas Polres Seluma yang langsung mengamankannya,”katanya.

Menurut informasi warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Barat Imron (26) mengungkapkan bahwa FE semalam usai manggung di kelurahan Bunga Mas sesudah itu pergi dengan pemuda yang dirinya kurang mengetahuinya.

“Saya kurang tahu siapa pemuda itu, yang jelas FE semalam habis manggung disini, entah ada permasalahan apa usai acara dia langsung pergi dengan seorang pemuda,”tandasnya.(cr9)

Rekomendasi