Rabu, Juni 29, 2022

Xiaomi Mi 11 Lite Resmi di Luncurkan Indonesia, Harga Mulai dari 3 Jutaan

Baca selanjutnya

Setelah meluncurkan Mi 11 pada Maret lalu, Xiaomi kini meluncurkan  Mi 11 Lite ke market Indonesia.

Xiaomi Mi 11 Lite versi ringan ini diluncurkan dalam siaran langsung di kanal YouTube Xiaomi, Selasa (15/6/2021) malam.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan salah satu daya tarik Mi 11 Lite adalah desainnya. Mi 11 Lite adalah smartphone tertipis Xiaomi Indonesia sejauh ini. Smartphone ini sangat cocok bagi mereka yang stylish,” jelas Alvin.

Ketebal bodi Mi 11 Lite diklaim hanya 6,8 mm. Alvin juga megatakan bahwa Mi 11 Lite ini menyasar para wanita muda yang trendi.

Spesifikasi Mi 11 Lite versi Indonesia tidak terlalu berbeda dengan versi di China. Layarnya berpanel AMOLED dengan lebar  6,55 inci dengan resolusi 1080 x  2400 piksel. Layar tersebut didukung refresh rate 90 Hz.

Di belakang terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP.

Di sisi depan, terdapat kamera dengan resolusi 16 MP untuk keperluan selfie. Kamera tersebut tertanam di lubang yang terletak di sisi kiri atas layar.

Xiaomi Mi 11 Lite turut didukung dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless. Untuk dapur pacu, Xiaomi Mi 11 Lite ditenagai chipset Snapdragon 732G.

Di Indonesia, Xiaomi hanya memboyong Mi 11 Lite versi 4G saja. Alvin beralasan, implementasi 5G yang belum siap di Indonesia saat menyiapkan kedatangan Mi 11 Lite menjadi salah satu pertimbangan. “Sebelum meluncurkan smartphone, kami butuh waktu sekitar 6-12 bulan, dan saat itu jaringan 5G di Indonesia belum jelas,” jelas Alvin.

Adapun kombinasi RAM dan ruang penyimpanan adalah RAM 6 GB/64 GB, 6 GB/128 GB, dan 8 GB/128 GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dipadu dengan antarmuka MIUI 12.

Dari sisi daya, terbenam baterai dengan kapasitas 4.250 mAh yang didukung pengisi daya cepat 33 watt.

Ada dua varian warna yang bisa anda dipilih, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Untuk harga , berikut adalah harga Xiaomi Mi 11 Lite di Indonesia :

  • Harga Xiaomi Mi 11 Lite (6/64 GB): Rp 3,7 juta .

  • Harga Xiaomi Mi 11 Lite (6/128 GB): Rp 3,8 juta  .

  • Harga Xiaomi Mi 11 Lite (8 GB/128 GB): Rp 4 juta .

Mi Fans bisa mulai membeli Xiaomi Mi 11 Lite pada penjualan perdana yang akan berlangsung pada 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB.

Penjualan perdana Mi 11 Lite akan dilakukan di gerai luring Authrized Mi Store dan secara daring via Mi.com, akun resmi Xiaomi Indonesia di situs belanja online.

Gubernur Rohidin Berikan Orasi Ilmiah di Wisuda Universitas Terbuka

Kupas News, Kota Bengkulu - Salah satu tugas terberat lembaga pendidikan saat ini adalah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif, berkualitas dan berdaya...

Kontes Bonsai Polda Bengkulu Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

Kupas News, Kota Bengkulu – Polda Bengkulu menggelar kontes dan pameran bonsai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Bertempat di Mapolda Bengkulu,...

Wagub Rosjonsyah Hadiri Pengukuhan Pengurus APKASINDO Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah berharap harga Tandan Buah Segar (TBS) kembali normal. Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah saat menghadiri...

Pemprov Bengkulu Gelorakan Semangat War On Drugs di HANI 2022

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dunia internasional terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, momentum Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika...

Lomba Tenis Meja Polairud Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Kota Bengkulu - Lomba tenis meja yang digelar Polairud, Polda Bengkulu resmi ditutup. Ajang yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76...

Terbaru