oleh

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Canggih Lewat Seri Mi 12

-Gadget-38 views

Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan ponsel seri Civi yang di desain elegan manjakan teknologi digital. Rumor yang lain menunjukkan bahwa ponsel flagship yang akan datang dari perusahaan besar Xiaomi dengan memunculkan Xiaomi seri 12 atau Mi 12, dengan skema desain yang sama.

Dilansir dari Gizmochina (13/10), ponsel seri Mi 12 memiliki postur lebih ringan dan tipis dengan beberapa peningkatan dalam hal layar dibandingkan dengan seri Mi 11. Ini dilaporkan setelah muncul secara online mengenai ponsel flagship Xiaomi yang akan datang.

Mi 12 diklaim menggunakan material dua inti dan skema desain yang dapat meningkatkan kepadatan energi hingga batas tertentu, dan dikatakan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Artinya, ponsel ini meski berbodi tipis namun memiliki baterai berkapasitas lebih besar.

Perangkat ini akan memiliki panel belakang keramik, yang bukan pertama kalinya diluncurkan Xiaomi untuk ponsel flagship. Ponsel flagship Mix 4 dari Xiaomi juga sudah hadir dengan bodi keramik.

Xiaomi Mi 12 Ultra, Foto: Dok/Xiaomi

Xiaomi 12 akan memiliki bezel dan dagu yang lebih tipis, sebagaimana laporan dari Digital Chat Station, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Lebih lanjut, Xiaomi yang pada umumnya mendesaign layar melengkung di jajaran flagship itu akan diganti dengan solusi hiperboloid, dan akan menawarkan rasio layar ke bodi yang lebih tinggi daripada pendahulunya.

Di dalamnya, ponsel flagship mendatang ini dikatakan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 898 yang belum diumumkan. Jika ingin melakukan rekor seperti masa lalu, maka ini bisa menjadi ponsel pertama di dunia yang ditenagai oleh Snapdragon 898.

Konfigurasi pada sektor kamera, Mi 12 akan menggunakan sensor utama 50 MP ketimbang 200 MP yang dilaporkan sebelumnya. untuk saat ini, tidak ada cara untuk mengonfirmasi hal ini, tetapi informasi lainnya akan diketahui lebih banyak saat peluncurannya semakin dekat.***

Rekomendasi