Selasa, Mei 28, 2024

Yudha : Akan Awasi Pembangunan Jalan

lebong, kupasbengkulu.com – Usai menghadiri acara penganugerahan gelar adat pada, Sabtu (3/1/2015) anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Bathara Yudha Pratama menuturkan akan melakukan pengawasan secara intensif terhadap pembangunan jalan di Kabupaten Lebong terutama jalan Provinsi yang ada di Lebong.

Dirinya mengakui belajar dari pengalaman ditahun sebelumnya bahwa jalan provinsi yang melewati Kabupaten Lebong terutama Kecamatan Lebong Atas perlu mendapat perhatian yang serius. Pasalnya, tiga tahun berturut-turut pembangunan jalan tersebut sudah dianggarkan, namun hingga saat ini belum tampak perubahan yang berarti.

“Ini perlu kita pelajari, mengapa bisa begitu. Jadi saya selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan putera daerah Lebong akan mengawasi proyek tersebut,” cetus Yudha.

Selain itu, Yudha juga mengintip jalan yang ada di perkotaan Muara Aman yang semakin hari jalan tersebut makin memprihatinkan. Padahal, jalan tersebut merupakan jalan utama di Muara Aman.

“Nah untuk di perkotaan juga, jalan di Simpang Lebong Donok itu sudah sangat memprihatinkan. Timbunannya cuma menumpuk dan tidak merata, hal tersebut kan membuat jalan lebih parah padahal itu letaknya di tengah kota. Untuk itu, kepada perusahaan yang bertanggung jawab harus mencari solusi agar tidak menjadi permasalahan yang serius,” tutup Yudha.(spi)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...