Beranda DAERAH Rejang Lebong Bayi Perempuan Dibuang di Pemakaman

Bayi Perempuan Dibuang di Pemakaman

0
bayi perempuan diduga hasil hubungan gelap dibuang di pemakaman di Kabupaten Lebong
bayi laki-laki diduga hasil hubungan gelap dibuang di pemakaman di Kabupaten Lebong
bayi perempuan diduga hasil hubungan gelap dibuang di pemakaman di Kabupaten Lebong

kupasbengkulu.com – Seorang bayi perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Talang Leak 2 Kecamatan Bingin Kuning hanya sekitar tiga meter dari jalan, Sabtu (24/5/2014).

Bayi tersebut ditemukan warga yang hendak pergi memancing sekitar pukul 20.00 WIB. Bayi yang diperkirakan baru beberapa jam lahir itu dengan kondisi sehat, ari-ari masih menempel dan tali pusar yang belum dipotong.

Kepala Desa Talang Leak 2, Pisik Roni mengatakan, dirinya mendapat laporan dari warga saat ingin pergi memancing yang mendengar tangisan bayi.

“Iya, saya mendapat laporan itu sekitar pukul 8 tadi. Warga yang diketahui bernama Benit memang sering memancing ikan selan di sungai ketahun yang memang dekat dengan lokasi,” tutur Roni.

Kemudian, lanjut Roni, dengan dibantu oleh warga sekitar bayi tersebut dibawa ke RSUD Ujung Tanjung untuk dirawat. “Mengetahui hal itu, kami langsung membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Ujung Tanjung agar bayi tersebut diberi perawatan yang lebih intensif,” lanjut Roni. (spi)