Jumat, April 12, 2024

Butuh Furniture dan Elektronik, Datang Saja ke Orlando

Orlando Tunai dan Kredit

kupasbengkulu.com- Zaman yang semakin maju, kebutuhan pun semakin bertambah seperti furniture, elekrtonik sampai IT seperti Gadget yang sudah banyak dipakai kini tapi nggak tau semua barang-barang itu belinya dimana, tenang di Orlando menyediakan semua barang-barang kebutuhan anda dari spring bed, sofa, televisi, AC bahkan gadget pun tersedia di Orlando dan pembayarannya pun bisa tunai bahkan kredit.

“Di Orlando ini kami menyediakan semuanya dari furniture, elektronik bahkan IT juga ada di Orlando ini dan kami juga menerima pesanan dari konsumen yang mengginkan suatu produk dan pembayarannya dapat cash dan credit,” ujar Supervisor Fames, Eko Ardian.

Orlando 2

Cabang Orlando di Bengkulu terdapat tiga yaitu Jalan S.Parman No.10 Ratu Agung dan dua lainya terdapat di Seluma dan Arga Makmur tapi outlet-outlet dari Orlando sudah ada di seluruh bagian Bengkulu, di Sukaraja, Unit 9 sampai Putri Hijau pun sudah ada.

“Kalau cabang utamanya kita cuma ada tiga di Bengkulu yaitu di Jalan S. Parman ini yang lainnya ada di Seluma dan Arga makmur tapi di daerah lainnya terdapat outlet-outlet dari Orlando ini,” tandasnya.

Bagi yang ingin membeli silahkan datang aja ke Orlando di Jalan S. Parman No.10 atau outlet-outlet yang terdapat di tempat anda, dapat juga hubungi ke 0736-344139.(ae3)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...