Sabtu, Desember 3, 2022

Dinas ESDM Bengkulu Analisa Maksimal Sumber PAD

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Dalam rangka menyingkronkan 18 Program Prioritas pemprov Bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah berikan arahan kepada seluruh pejabat struktural di Lingkungan Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Kamis (3/01).

Dikatakan Wagub Rosjonsyah, harusnya semua stakeholder di lingkup Pemprov Bengkulu berupaya maksimal dalam pengelolaan manajemen pemerintahan.

“Saya berharap pemanfaatan energi sumber daya mineral provinsi Bengkulu bisa dimaksimalkan dan tentu saja SDM-nya juga, dalam menjalankan fungsi, koordinasi, monitoring dan evaluasi,” kata Rosjonsyah.

“Setelah semua indikatornya baik. Itu tentu mempengaruhi. Sehingga nantinya PAD yang ditargetkan pasti akan tercapai,” sambungnya.

Lebih lanjut, kata Rosjonsyah Pemprov Bengkulu di tahun 2022 sedang mempersiapkan SDM yang benar-benar bisa menjalankan visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Sesuai fungsi pengawasan dan monitoring para ASN. Saya hanya meminta para Kabid di Dinas ESDM harus semaksimal mungkin dalam menganalisa bidang mana saja yang bisa mendatangkan PAD, sehingga ketika pengajuan anggarannya nanti bisa kita support,” Sebut Rosjonsyah.

Sementara, Kepala Dinas ESDM Mulyani mengucapkan terima kasih atas arahan dan motivasi Wakil Gubenur kepada seluruh staf dan jajaran ESDM.

Mulyani berjanji ke depan akan menggerakan organisasi lebih baik. Ini dalam rangka demi kemajuan provinsi Bengkulu terkhusus dibidang Sumber Daya Mineral (SDM).

Editor: Freddy Watania

Gubernur Rohidin Pastikan Bengkulu Genjot Infrastruktur Jalan di 2023

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PU ke 77 Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu, 3...

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...

Petugas Damkar Berhasil Jinakan Api yang Melahap Tiga Ruko di Tanah Patah

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis, 1 Desember 2022, Foto: Dok/Irfan Arief Kupas News, Kota Bengkulu - Peristiwa kebakaran...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru