Minggu, Mei 22, 2022

Dinas ESDM Bengkulu Analisa Maksimal Sumber PAD

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Dalam rangka menyingkronkan 18 Program Prioritas pemprov Bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah berikan arahan kepada seluruh pejabat struktural di Lingkungan Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Kamis (3/01).

Dikatakan Wagub Rosjonsyah, harusnya semua stakeholder di lingkup Pemprov Bengkulu berupaya maksimal dalam pengelolaan manajemen pemerintahan.

“Saya berharap pemanfaatan energi sumber daya mineral provinsi Bengkulu bisa dimaksimalkan dan tentu saja SDM-nya juga, dalam menjalankan fungsi, koordinasi, monitoring dan evaluasi,” kata Rosjonsyah.

“Setelah semua indikatornya baik. Itu tentu mempengaruhi. Sehingga nantinya PAD yang ditargetkan pasti akan tercapai,” sambungnya.

Lebih lanjut, kata Rosjonsyah Pemprov Bengkulu di tahun 2022 sedang mempersiapkan SDM yang benar-benar bisa menjalankan visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Sesuai fungsi pengawasan dan monitoring para ASN. Saya hanya meminta para Kabid di Dinas ESDM harus semaksimal mungkin dalam menganalisa bidang mana saja yang bisa mendatangkan PAD, sehingga ketika pengajuan anggarannya nanti bisa kita support,” Sebut Rosjonsyah.

Sementara, Kepala Dinas ESDM Mulyani mengucapkan terima kasih atas arahan dan motivasi Wakil Gubenur kepada seluruh staf dan jajaran ESDM.

Mulyani berjanji ke depan akan menggerakan organisasi lebih baik. Ini dalam rangka demi kemajuan provinsi Bengkulu terkhusus dibidang Sumber Daya Mineral (SDM).

Editor: Freddy Watania

Mantan Menakertrans Fahmi Idris Tutup Usia

Kupas News, Jakarta - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu 22 Mei 2022. Kepastian meninggalnya Fahmi...

Maraknya Konflik Agraria, Dempo Xler Menilai Hukum Tidak tegak

Kupas News, Bengkulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler turut bersikap atas maraknya konflik agraria yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu....

Ketua Dewan Supriyanto Dampingi Helmi Hasan Terima Penghargaan WTP dari BPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas laporan keuangan...

ARGA Gelar Halal Bihalal Bertajuk Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri

Kupas News, Mukomuko – Aliansi Remaja Gemar Aktifitas (ARGA), Kamis (19/05) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertajuk “Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri” di...

Sera dan Joan Bakal Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Kupas News, Seluma - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial...

Terbaru