Beranda DAERAH SELUMA Fisik Belum Berjalan, DPRD “Warning” PU

Fisik Belum Berjalan, DPRD “Warning” PU

0

Seluma, kupasbengkulu.com – Pekerjaan fisik proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Seluma selaku dinas tehnis hingga saat ini belum berjalan. Hal tersebut menjadi sorotan pihak DPRD Seluma karena ditakutkan terjadi keterlambatan pekerjaan seperti ditahun sebelumnya.

“Kira-kira siapa yang salah, kadisnya sudah tidak benar atau bagai mana, ini sudah bulan April kenapa pekerjaan pisik belum berjalan, ditahun sebelumnya alasan kadis PU karena DPRD terlambat ketok palu nah sekarang apa lagi alasannya,” kesal Wakil Ketua II DPRD Seluma, Okti Fitriani Selasa (21/4/2015).

Okti mengatakan, dinas terkait harusnya bekerja sesuai target yang diberikan sehingga pekerjaan proyek nantinya tidak terkesan terburu-buru dan amburadul.

“Nanti ada lagi pekerjaan terbengkalai,banyak perusahaan yang di black list dan banyak temuan BPK,” kesalnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Seluma, Achmadin, mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan pekerjaan proyek masih dalam tahap perencanaan sehingga diprediksi pekerjaan fisik baru akan dilaksanakan pada awal mei mendatang.

“Perencanaan ini bertahap,tidak mungkin serentak dilaksanakan karena SDM kita kurang,satu persatu berjalan mulai dari perencanaan tahap surve sampai pada tahap pekerjaan fisik,” pungkasnya.(cee)