oleh

Gubernur & Kapolda Bengkulu Donor Darah

Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah donor darah
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah donor darah

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah dan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Tatang Soemantri ikut andil dalam kegiatan donor darah yang digelar Polda Bengkulu dalam rangka HUT Bhayangkara 2014 di Baturaja, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain mendonorkan darah, Gubernur dan Kapolda juga menyempatkan diri untuk melihat puluhan anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal di kegiatan tersebut.

Junaidi menyatakan, diadakannya kegiatan ini di kabupaten Bengkulu Tengah sangat membantu, mengingat kabupaten ini adalah yang terbungsu.

“Untuk itulah bantuan yang lebih banyak dan perhatian yang lebih besar juga sangat diperlukan demi meratanya pembangunan di seluruh provinsi,”jelas gubernur.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Kapolda dan Gubernur kepada seluruh desa diwilayah kecamatan Pondok Kubang. Selain Gubernur dan Kapolda, acara ini juga dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi dan Wabup Bengkulu Tengah, M Sobri. (vai)

Rekomendasi