Selasa, Februari 7, 2023

Gubernur Rohidin Hadiri Muswil KAHMI Bengkulu

Baca selanjutnya

Kupas News – Banyak yang difasilitasi sering mengkritik gubernur. Ini adalah suatu hal yang luar biasa dan tidak banyak orang yang seperti ini.  Biasanya orang jika sudah dikritik jadi musuh. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Rohidin Mersyah.

Hal tersebut disampaikan Muhamad Azam pada acara Musyawarah Wilayah KAHMI dan FORHATI Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak, Jumat (25/9) yang secara resmi dibuka Gubernur Rohidin Mersyah.

Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu, Muhammad Azam Prihatno juga mengapresiasi Gubernur Bengkulu yang selalu mendukung kegiatan organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Gubernur Rohidin menyatakan dirinya tidak anti kritik dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah.

“Saya berprinsip jika masih ada kritik, berarti masih ada perhatian. Jika sudah diabaikan itu yang menyakitkan,” ujarnya.

Lanjut Gubernur dalam kaca mata pemerintah, KAHMI dan FORHATI berada pada posisi menunjukkan peran dan kontribusinya. Dikatakannya pemerintah sungguh membutuhkan dan merasakan peran serta kehadiran dari nilai-nilai ke-HMI-an. Musyawarah wilayah ini diharapkan menghasilkan keputusan demokratis dan produktif.

Sementara itu Presidium Majelis Nasional KAHMI Ahmad Doli Kurnia yang berkesempatan hadir berharap Muswil ini melahirkan kepemimpinan yang lebih fresh dan bisa terus mempertahankan peran penting KAHMI di wilayah Bengkulu.

“Agar Muswil ini dapat melahirkan kepemimpinan yang lebih fresh serta dapat mempertahankan peran penting KAHMI di wilayah Bengkulu”, demikian Ahmad Doli Kurnia.

Editor: Irfan Arief

Hadiri HPN 2023, PWI Bengkulu Disambut Spesial

Kupas News, Sumatera Utara – Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Provinsi Bengkulu tiba di Bandara Internasional Kualanamu Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin,...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki aktivitas disalah satu penginapan di Kecamatan Pino Raya terkait penyalahgunaan narkotika. Penyelidikan itu berdasarkan informasi...

Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal, Roni Pasla Ingatkan Pemuda Bermental Juara

Kupas News, Mukomuko – Pembukaan turnamen futsal yang digelar pemuda Karang Taruna Desa Pulau Makmur Kabupaten Mukomuko, Minggu, (5/2) dihadiri Wakil Bupati Mukomuko Wasri...

6 Boneka Lucu untuk Anak

Kupas Bengkulu - Boneka merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain menjadi teman bermain, boneka juga dapat menstimulus kemampuan dan kreativitas si kecil. Nah, bagi...

Gubernur Rohidin Besuk Rahiman Dani Korban Penembakan OTD

Kupas News, Kota Bengkulu - Kondisi terkini korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sehat dan membaik. Saat ini korban penembakan orang tak dikenal (OTD) itu...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru