oleh

Gubernur Rohidin Hadiri Muswil KAHMI Bengkulu

-Berita-18 views

Kupas News – Banyak yang difasilitasi sering mengkritik gubernur. Ini adalah suatu hal yang luar biasa dan tidak banyak orang yang seperti ini.  Biasanya orang jika sudah dikritik jadi musuh. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Rohidin Mersyah.

Hal tersebut disampaikan Muhamad Azam pada acara Musyawarah Wilayah KAHMI dan FORHATI Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak, Jumat (25/9) yang secara resmi dibuka Gubernur Rohidin Mersyah.

Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu, Muhammad Azam Prihatno juga mengapresiasi Gubernur Bengkulu yang selalu mendukung kegiatan organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Gubernur Rohidin menyatakan dirinya tidak anti kritik dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah.

“Saya berprinsip jika masih ada kritik, berarti masih ada perhatian. Jika sudah diabaikan itu yang menyakitkan,” ujarnya.

Lanjut Gubernur dalam kaca mata pemerintah, KAHMI dan FORHATI berada pada posisi menunjukkan peran dan kontribusinya. Dikatakannya pemerintah sungguh membutuhkan dan merasakan peran serta kehadiran dari nilai-nilai ke-HMI-an. Musyawarah wilayah ini diharapkan menghasilkan keputusan demokratis dan produktif.

Sementara itu Presidium Majelis Nasional KAHMI Ahmad Doli Kurnia yang berkesempatan hadir berharap Muswil ini melahirkan kepemimpinan yang lebih fresh dan bisa terus mempertahankan peran penting KAHMI di wilayah Bengkulu.

“Agar Muswil ini dapat melahirkan kepemimpinan yang lebih fresh serta dapat mempertahankan peran penting KAHMI di wilayah Bengkulu”, demikian Ahmad Doli Kurnia.

Editor: Irfan Arief

Rekomendasi