Kamis, Juni 13, 2024

Hantam Fuso, Nisan Terano BPK Remuk

NT BPK Remuk

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Mobil Nisan Terano warnah hitam B 8815 MF, yang mengangkut petugas Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tujuan Kota Manna ini remuk pada bagian depannya akibat menghantam samping kanan truck fuso Hino BD 8804 CU warna hijau, yang bermuatan batu koral yang melaju dari arah Kota Manna menuju arah Kota Bengkulu.

Data terhimpun, kejadian ini sekitar pukul 10.36 WIB, Senin (27/4/2015). Mobil Nisan Terano yang membawa beberapa orang petugas BPK tersebut dari Kota Bengkulu yang di kemudikan Bandektus Suharyanto (29), dengan tujuan ke Kantor Bupati Pemkab Bengkulu Selatan.

Tiba–tiba di jalan yang menikung, tidak jauh dari jembatan dua sungai air Pino Kecamatan Pino Raya bertabrakanlah dengan mobil truck fuso Hino warnah hijau yang di kendarai Ekwan (39) warga kota Manna.

Diduga laju kendaraan mobil nisan terano yang berpenumpang petugas BPK itu terlalu kencang sehingga saat di jalan agak menurun dan menikung itu, sang supir yakni Bandektus Suharyanto tidak dapat mengendalikan kendaraannya lagi dan braak kecelakaan pun terjadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun hanya saja mobil nisan terno B 8815 MF milik petugas BPK tersebut remuk pada bagian depan.

“Mobil orang BPK itu saya lihat laju kendaraannya begitu cepat, saya pun tidak bis mengelak lagi saat mobil Nisan Terano itu menabrak pada bagian samping sebelah kanan mobil saya,” ujar supir truck yakni Ekwan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Abdul Muis melalui Kasat Lantas AKP Andrianto, membenarkan, adanya kejadian itu.

“Ya memang ada tadi pagi sekitar pukul 10.35 Wib kecelakaan antara mobil petugas BPK melawan mobil truck fuso ditikungan dekat jembatan Air Pino. Saat ini kedua mobil itu untuk sementara kita amankan di Mapolres Bengkulu Selatan untuk proses selanjutnya,” demikian kasat.(tom)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...