Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Hantam Pembatas Jalan, Tiga Kali Jungkir Balik, Mobil Ini Terjun ke Jurang

Hantam Pembatas Jalan, Tiga Kali Jungkir Balik, Mobil Ini Terjun ke Jurang

0
Mobil Masuk Jurang
Mobil masuk jurang di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Nahas, dialami penumpang mini bus Grand Max Luxio bernopol B 1201 SYC, dari Lampung tujuan Kota Bengkulu ini terjun ke jurang sedalam 20 meter, sekitar pukul 02.51 WIB, Kamis (18/12/2014), di jembatan Air Sekunyit Kecil Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, mobil tersebut mengalami ringsek.

Data terhimpun, mobil milik perusahaan swasta yang bergerak dibidang BTS Telkomsel, yang disopiri Wawan (24) bersama 5 orang rekan kerjanya, yakni Sinaga (30), Jejen (23), Anggoro (29), Eko (29) dan Tama (23), yang tercatat warga Provinsi Lampung itu, ditugaskan oleh perusahaan untuk memperbaiki tower Telkomsel yang ada di Kota Bengkulu.

Karena diduga sopir ngantuk persis didekat jembatan Air Sekunyit Kecil Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, mobil menghantam loneng jembatan lalu guling sebanyak 3 kali dan akhirnya terjun ke dalam jurang sedalam 20 meter.

Beruntung sopir bersama 5 orang rekannya selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, Wawan sang sopir hanya mengalami luka ringan, dan ke-lima rekannya juga tidak mengalami luka yang bearti.

”Saya duduk dibelakang, sopirnya diduga ngantuk mas. Saya teriak mengingatkan sang sopir, namun kecelakaan ini tidak terelakan sehingga menabrak tembok pangkal jembatan dan mobil kami terguling sebanyak 3 kali. Seketika itu juga terjun ke jurang,” kata Sinaga, salah seorang penumpang mobil tersebut.(tom)