Minggu, Mei 22, 2022

Kapolda Bengkulu Lakukan Kunker ke Kanwil Kemenag

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono terus memperkuat jalinan kerjasama antar instansi baik vertikal maupun lainnya di Provinsi Bengkulu. Rabu, (26/01) Kapolda Bengkulu melakukan kunjungan kerja silaturahmi ke Kanwil Kemenag Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono mengatakan siap melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polda Bengkulu dengan Kanwil Kemenag Bengkulu.

“Kerjasama ini sudah terjalin sebelumnya. Polda Bengkulu akan terus memperkuat kerjasama antar instansi, salah satunya Kanwil kemenag Bengkulu,” kata Kapolda.

Ia juga berharap kepada Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu beserta jajarannya dapat mendukung tugas dan program yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

“Kami juga berharap Kanwil Kemenag Bengkulu beserta jajarannya dapat mendukung program kerja selama menjabat Kapolda di Bengkulu,” harapnya.

Sementara, Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu Zahdi Taher mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda Bengkulu bersama PJU Polda Bengkulu ke Kanwil Kemenag Bengkulu.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Kapolda Irjen Pol Agung Wicaksono yang dalam kunkernya datang menyempatkan diri silaturahmi ke Kanwil Kemenag Bengkulu,” sebut Kakanwil.

Zahdi Taher berharap kerjasama yang telah berjalan baik dengan Polda Bengkulu dapat terus ditingkatkan dan Kanwil Kemenag Bengkulu siap mendukung program dan kebijakan Kapolda Bengkulu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Bengkulu.

“Semoga dari silaturahmi ini semakin memperkuat jalinan kerjasama antar Kemenag Bengkulu dan Polda Bengkulu. Serta mendukung program pak Kapolda Bengkulu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Bengkulu,” demikian Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu.

Reporter: Andhika Kusuma

Maraknya Konflik Agraria, Dempo Xler Menilai Hukum Tidak tegak

Kupas News, Bengkulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler turut bersikap atas maraknya konflik agraria yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu....

Ketua Dewan Supriyanto Dampingi Helmi Hasan Terima Penghargaan WTP dari BPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas laporan keuangan...

ARGA Gelar Halal Bihalal Bertajuk Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri

Kupas News, Mukomuko – Aliansi Remaja Gemar Aktifitas (ARGA), Kamis (19/05) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertajuk “Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri” di...

Sera dan Joan Bakal Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Kupas News, Seluma - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial...

Posisi Penting Indonesia pada Kerentanan Kawasan dan Konflik Global

Kupas News, Artikel - Bulan Mei adalah bulan penting dalam kalender politik bangsa Indonesia. Pada bulan ini kita merayakan hari kebangkitan nasional sebagai momentum...

Terbaru