Selasa, Mei 28, 2024

Kasdim 0409 Rejang Lebong Berganti

Sertijab di Kodim 0409 Rejang Lebong
Sertijab di Kodim 0409 Rejang Lebong

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Dua perwira di lingkungan Kodim 0409 Rejang Lebong resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada hari Selasa (6/1/2014). Mayor Inf Agus Salim Piliang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 0409 digantikan oleh mantan Pasi Intel Korem 041 Gamas, Mayor Inf Saldifa. Sedangkan Agus Salim saat ini bertugas sebagai Kapen Rem di Korem 041 Gamas.

Selain Kasdim, posisi yang juga mengalami pergantian adalah Pabung kabupaten Lebong, Mayor Inf Slamet Supriyadi uang digantikan oleh Mayor Inf Sisrahmat yang sebelumnya menjabat sebagai Pasipers Korem 041 Gamas. Slamet Supriyadi saat ini berpindah ke Kepahiang menjabat sebagai Pabung.

Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong, Letkol Kav Sugi Mulyanto menyatakan pergantian ini dilakukan dalam rangka mengisi kebutuhan organisasi dalam jajaran TNI Angkatan Darat. Ia juga mengucapkan selamat bertugas pada perwira yang baru. Ia berharap, perwira yang baru benar-benar bisa melaksanakan tugas sebagaimana tupoksinya masing-masing.

“Juga, selamat bertugas dan semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru, bagi perwira yang lama,”tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Raflesia Makodim 0409 Rejang Lebong. Dandim 0409 beserta istri hadir dan melakukan pergantian tersebut. Selain itu, para anggota Kodim yang lainnya juga menghadiri kegiatan Korp Raport tersebut. (vai)

 

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...