Minggu, Oktober 2, 2022

Komisi III Minta Disperindag Gelar Bazar Murah Selama Ramadan

Baca selanjutnya

Kupas News, Kota Bengkulu – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Mella Marlieta meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu mengadakan Bazar murah untuk masyarakat sambut bulan puasa ramadan 1443 Hijriah.

“Kita menyarankan Disperindag Kota Bengkulu wajib mengadakan Bazar murah. Apalagi  bulan puasa seminggu lagi. Hal ini tentunya untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah. Sebab, masyarakat masih kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Mella Marlieta, Sabtu (26/3).

Mella Marlieta yang dari Fraksi Golkar ini berharap dengan adanya program bazar murah tersebut, tujuannya supaya menyiapkan kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) dengan harga di bawah pasaran dan terjangkau.

Selain itu, Mella Marlieta juga meminta Disperindag Kota Bengkulu untuk mengambil langkah konkrit terkait antisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng selama bulan suci Ramadhan.

“Harus ada langkah konkrit dari Disperindag kota agar kelangkaan minyak goreng ini tidak terulang kembali saat bulan ramadan,” tegas Mella Marlieta.

Lebih lanjut, Mella mengajak masyarakat kota Bengkulu untuk tidak panik meskipun status Kota Bengkulu masih dilevel 3 Covid-19.

Kendati demikian tetapi masyarakat masih bisa melaksanakan ibadah salat taraweh secara berjamaah di masjid, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“ Agar mengantisipasi lonjakan covid 19, saya berharap kepada masyarakat kota Bengkulu pada bulan Ramadhan nanti supaya tetap mengikuti protokol kesehatan. Hal ini kita lakukan demi untuk kesehatan kita bersama,” demikian Mella. (Adv)

Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Pekan Depan Kasus Dugaan KDRT

Kupas News, Jakarta – Merebak kabar tak sedap ditengah masyarakat khususnya pecinta musik dangdut Indonesia, dimana telah terjadi insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)...

Longsor Hantam Rumah Warga di Seluma Akibat Curah Hujan Tinggi

Kupas News, Seluma - Akibat curah hujan tinggi sejak siang hingga malam yang mengguyur wilayah Kabupaten Seluma menyebabkan beberapa rumah mengalami longsor dan terendam...

Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia Hasil Kolaborasi BRI dan Majoo

Kupas News, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Majoo Teknologi Indonesia (Majoo) untuk memudahkan transaksi non tunai...

Ombudsman RI: Pemerintah Harus Kaji Ulang Regulasi MyPertamina

Kupas News, Kota Bengkulu - Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bengkulu, Anggota Ombudsman RI, Yeka Hendra Fatika menemukan fenomena dimana hampir diseluruh SPBU yang...

Polres Mukomuko Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Program Bantuan PIID-PEL

Kupas News, Mukomuko - Polres Mukomuko secara resmi menetapkan Agus Setiawan selaku Direktur Bumdes Anak Negeri Pasar Bantal sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana...

Terbaru