Selasa, Mei 28, 2024

Maju ke Pilbup, Wabup Bengkulu Selatan ‘Lamar’ PDI Perjuangan

lamara Bup
Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rohidin Mersyah terlihat mendaftarkan diri, sebagai Calon Bupati Bengkulu Selatan periode 2015 – 2020 di sekretariat DPC-PDIP jalan A Yani Kota Manna.

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Penerimaan dan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkulu Selatan melalui jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Bengkulu Selatan mulai di buka. Selasa, (23/12/2014) sekitar pukul 13.01 WIB, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rohidin Mersyah terlihat mendaftarkan diri, sebagai Calon Bupati Bengkulu Selatan periode 2015 – 2020 di sekretariat DPC-PDIP jalan A Yani Kota Manna.

”Ini berkas yang dibutuhkan sesuai persyaratan yang di butuhkan, semua berkas termasuk ijazah yang saya berikan ini sah dan kalau diragukan keasliannya silahkan di cek dan kalau terdapat persyaratan yang saya sampaikan ini diantaranya ada yang palsu silahkan lapor ke penegak hukum,” kata Rohidin, saat menyerahkan persyaratan kepada Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonersia Perjuangan (PDIP) Bengkulu Selatan.

Pendaftaran Rohidin, diterima Ketua Badan pemengan pemilu dari partai PDIP Barli Halim, Sekretaris DPC PDIP Sakaruddin Siana, anggota Dewan terpilih dari Partai PDIP Adnan dan pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dirinya didukung dan dihantarkan oleh berbagai lapisan masyarakat daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Seperti, tokoh Politik Dirwan Mahmud dan Mantan Sekda Kabupaten Kaur Arben Buyung. Kedua tokoh ini dengan serius mendukung serta ikut menemani pendaftaran Rohidin sang calon Bupati Bengkulu Selatan periode 2015 hingga 2020.

Selain itu turut juga mengantarkan diantaranya, kelompok pemuda, birokrasi, para tokoh agama, himpunan pedagang BS, serta tokoh politik terkenal lainnya, yaitu Ujang Kasim, Mizwar Yatim, dan Yan Sanusi. (tom)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...