oleh

Partai Ulangan Final Piala Dunia 2010 Spanyol vs Belanda

Gol Tunggal Spanyol ke Gawang Belanda di menit terakhir perpanjangan waktu 2x15 menit
Gol Tunggal Spanyol ke Gawang Belanda di menit terakhir perpanjangan waktu 2×15 menit, Sumber foto : Goal

kupasbengkulu.com – Partai ulangan final 2010 mempertemukan Spanyol lawan Belanda terulang kembali. Kali ini bukan di laga final, tetapi di salah satu laga awal pembukaan Piala Dunia 2014 Kemenangan bisa memperlihatkan siapa di antara mereka yang paling meyakinkan lolos dari Grup B.

Tim juara piala dunia 2010 Spanyol, akan membuktikan jika kejayaannya belum habis dan akan membawa ancaman bagi tim Orange.

Sang juara dunia sukses mengalahkan Bolivia dan El Salvador masing-masing 2-0 sebagai rangkaian dari persiapan mereka menjelang pesta akbar sepakbola ini. Meski Spanyol dalam laga itu bisa berpuas diri karena lini belakang mereka bekerja dengan mulus, tapi lini serang mereka diperlukan untuk meningkat jika ingin membongkar pertahanan pasukan Louis van Gaal.

Tim Oranje menyungkurkan Ghana, yang juga terlibat di turnamen ini, dan Wales dalam periode pemanasan mereka jelang terbang ke Brasil. Yang terpenting, di laga yang kedua permainan Belanda terbilang meningkat.

Di kubu skuat Vicente del Bosque, Diego Costa sudah menyatakan kebugarannya jelang bentrokan. Sebuah kabar bagus yang bisa menaikkan moril spirit para pemain.

Sementara Belanda akan bergantung pada beberapa pemain berpengalamannya macam van Persie, Sneijder dan Arjen Robben, yang kesemuanya kemungkinan bakal bermain sejak awal. (vee)

Sumber : GOAL

Rekomendasi