oleh

Pasang Baliho, Bujang Lebong Donok Kesetrum

Logo PLN
Logo PLN

kupasbengkulu – Nahas menimpa pemuda warga Desa Lebong Donok (Nangai Amen) Kecamatan Lebong Utara, Jefri (17).  Kejadian tersebut bermula saat Jefri memasang baliho salah satu anggota Dewan Provinsi Terpilih di depan Terminal Dusun Muara Aman Kecamatan Amen,  korban tidak melihat adanya kabel listrik yang melintang di atas baliho. Sehingga korban tidak sengaja menyentuh kabel tersebut. Kejadian ini tak merenggut korban jiwa.

Sontak saja, Jefri langsung tersentrum dan terjatuh dari baliho yang tingginya sekitar tiga meter. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong korban dan membawa korban ke Puskesmas Muara Aman.

Jefri mengalami luka bakar di sekujur punggungnya mencapai 45 persen. Dr. Esther yang menangani korban mengatakan korban mengalami luka bakar di punggung mencapai 45 persen.

“Korban akan dirujuk ke RSUD Ujung Tanjung,” kata Esther.

Menurut saksi, Hen (37), sekitar pukul 13.00 WIB, korban hendak memasang baliho salah satu dewan provinsi terpilih.

“Pemuda itu tidak melihat adanya kabel, padahal jaraknya kurang dari 20 cm. Kabel tersebut mengenai punggungnya dan pemuda itu langsung jatuh. Sebelumnya, sudah ada korban meninggal saat memasang baliho disitu. Sama, korban tersentrum dan langsung jatuh,” jelas Hen.(spi)

Rekomendasi