Sabtu, Mei 18, 2024

Pendaftaran PSP-3 Diperpanjang

Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Drs. Maizuardi, M.Pd.
Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Drs. Maizuardi, M.Pd.

kupasbengkulu.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, memperpanjang waktu pendaftaran bagi para Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3).

Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Drs. Maizuardi, M.Pd melalui Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Heriyanto mengatakan, pendaftaran yang sudah dibuka sejak tanggal 12 April sampai dengan 10 Mei 2014 akan diperpanjang hingga tanggal 26 Mei 2014.

“Sejauh ini pendaftaran yang sudah masuk ke Dispora Provinsi Bengkulu sebanyak 20 orang calon peserta, diharapkan pemuda-pemuda Bengkulu bisa berperan aktif untuk memajukan dan berbagi kemampuan kepada masyarakat banyak agar bermanfaat,” jelas Heriyanto, Selasa (06/05/2014).

Calon peserta nantinya, akan ditempatkan di 5 lokasi penempatan yaitu, Aceh, Riau, Sumsel, dan Babel. Dan calon peserta tersebut harus memiliki pengalaman berorganisasi.

Persyaratan bagi para calon peserta bisa dilihat di www.psp3_kemenpora.net, atau bisa langsung mendaftar ke Dispora kabupaten atau kota domisili calon peserta.

Ditambahkannya, dalam persyaratan yang telah dibuat oleh Kemenpora tersebut ada 2 bagian yang perlengkapan datanya bisa dilakukan setelah calon peserta dinyatakan lulus. Yaitu, keterangan berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan rumah sakit atau Puskesmas, dan keterangan bebas narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan rumah sakit atau puskesmas.(yee)

Related

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis ...

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan Pinang Belapis

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan...

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di Air Berau Estate

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di...

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di Jakarta

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di...

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran Tangan

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran...