Polres Mukomuko Gelar Kegiatan Funbike, Senam hingga Tanam Pohon

0
212

Kupas News, Mukomuko – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Mukomuko, Minggu, (19/06) melaksanakan kegiatan Semarak Bhayangkara Funbike, Senam Sehat dan Penanaman Pohon.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak se-Indonesia ini, Polres Mukomuko menggelar kegiatan tersebut di Polres Mukomuko dan Danau Nibung.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi yang dihadiri unsur Forkopimda Mukomuko dan Instansi terkait seperti Pemda, Kodim 0428 Mukomuko, Kejari Mukomuko, PN Mukomuko, Pelajar Kota Mukomuko, dan Masyarakat Kab. Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi menjelaskan kegiatan Fun Bike secara masal ini dengan rute Polres Mukomuko dan berakhir di Danau Nibung, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta membentuk silaturahmi.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara serta menumbuhkan rasa sinergitas dan soliditas antara instansi di Kabupaten Mukomuko,” kata Kapolres Witdiardi.

Selain itu disaat yang bersamaan, Kapolres Mukomuko secara simbolis melakukan Penanaman Pohon yang berlokasi di tempat wisata Danau Nibung.

“Kami jajaran polres Mukomuko bersama unsur Forkopimda ikut turun langsung dalam penanaman pohon dengan tujuan untuk mencegah terjadinya erosi di sekitar pinggir Danau Nibung,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Senam Sehat serta pembagian Door Prize kepada para peserta yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan.

Reporter: Adhika Kusuma