Selasa, Juni 18, 2024

Rilis Smartphone Lenovo Gandeng Ashton Kutcher

Lenovo aashton kutcer

kupasbengkulu.com- Lenovo siap bersaing dengan para vendor lainnya dengan kembali merilis smartphone tahun ini. Menariknya, kali ini ia menggandeng aktor Hollywood, Ashton Kutcher, untuk ikut berperan dalam pembuatan smartphone terbarunya tersebut.

Direktur eksekutif Lenovo, David Roman, mengungkapkan bahwa Kutcher memiliki kemampuan di bidang hardware. Meski tidak akan bersentuhan langsung dengan hardware dan software, namun Kutcher akan memiliki peran penting sebagai penasihat untuk pembuatan smartphone Lenovo selanjutnya.

“Aku tahu ini terdengar sangat klise, namun aku benar-benar menggandeng Kutcher,” ujar Roman seperti dilansir dari TheVerge. “Dia telah mempelajari koding sejak beberapa waktu yang lalu, dia adalah seorang insinyur yang jika melihat masalah maka akan segera diselesaikannya.”

Roman juga menjelaskan bahwa fokus utama Kutcher adalah memberikan nasihat tentang smartphone yang akan datang supaya bisa menarik minat pembeli. Ia juga meminta Kutcher untuk membuat Lenovo menjadi lebih dikenal di beberapa sosial media seperti Path, Uber ataupun Foursquare.

Aktor film “jOBS” ini memang dikenal sebagai artis yang tertarik dengan dunia teknologi. Beberapa kali ia terlihat rela mengeluarkan uangnya sendiri untuk sebuah start up teknologi. Ia pernah meluncurkan sosial media yang diberi nama A Plus pada tahun 2011 dan tersedia di perangkat berbasis iOS, Android dan BlackBerry.(coy)

Related

8 Keunggulan Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting

Semenjak pandemi beberapa tahun yang lalu, aktivitas seperti sekolah,...

Generasi Terbaru Thumbstick dari KontrolFreek®

JAKARTA – KontrolFreek® Indonesia, pencipta gaming gear terbaik hari...

Aplikasi Google Maps Sering Bikin Nyasar? Begini Solusinya

GOOGLE maps yang tidak akurat tentu akan menyulitkan akses...

Layanan WhatsApp dan Instagram Down hari ini

Aplikasi WhatsApp, dan sosial media Facebook serta Instagram dikabarkan...

Agar Smartphone Tidak Cepat Panas, Lakukan 10 Cara Ini

KITA  semuanya tentu tidak menginginkan, smartphone yang kita punyai...