Selasa, Mei 28, 2024

Syafewi : Saya Siap Maju Menjadi Bupati Rejang Lebong

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Setelah Wahono, Jhon Ferianto dan Fatrolazi yang menyatakan siap bersaing di bursa Pilbup 2015, sekarang giliran Wakil Bupati Rejang Lebong, Syafewi yang menyatakan kesiapannya. Kepada kupasbengkulu.com, Syafewi tidak menampik hal tersebut.

Bahkan, ia sudah mendaftarkan diri di PDIP Rejang Lebong beberapa waktu yang lalu. Selain itu, Syafewi juga menyatakan, bahwa dukungan dari rakyat untuk maju ke Pilbup Rejang Lebong 2015 ini.

Selain PDIP, lanjut Syafewi, ia juga menyatakan akan melanjutkan penjajakan ke berbagai partai. Ia juga sudah berkomunikasi dengan Bupati Rejang Lebong saat ini, Suherman, untuk membicarakan rencananya maju ke Pilbup ini.

“Bupati merestui, ia minta saya untuk melanjutkan program yang sudah kami susun bersama, dan juga meningkatkan kesejahteraan rakyat di Rejang Lebong,” lanjut Syafewi.

Namun, Syafewi menegaskan bahwa semua rencananya masih akan ditentukan oleh Tuhan. Ia menegaskan, meskipun sudah berusaha maksimal, apabila tidak direstui oleh Tuhan, tentu tidak akan terjadi.

Syafewi juga menerangkan, bila seandainya terpilih menjadi Bupati Rejang Lebong, ia juga akan menekankan pembangunan mental dan spritual, disamping membangun fisik dan insfrastuktur.(vai)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...