oleh

Tak Ada Tanda Kekerasan, Petani Lebong Ditemukan Tak Bernyawa

-Berita-35 views

Kupas News – Sosok mayat laki-laki ditemukan di areal perkebunan di Desa Danau Liang, Kabupaten Lebong, Sabtu (11/09). Mayat beridentitas Wendi (24) petani yang beralamat di Desa Semelako 3, Kecamatan Lebong Tengah.

Satu hari sebelum Wendi ditemukan tewas, Bowo saudara angkatnya berangkat ke kebun dimana Wendi lebih dulu berangkat ke kebun sejak 15 Agustus lalu. Menurut Bowo saat bertemu, Wendi tampak sehat dan tidak adanya keluhan atau kejanggalan.

Wendi ditemukan tak bernyawa oleh Ibu angkatnya Rauya dan Muji saudari angkat korban dalam keadaan telungkup dibawah tangga pondok. Selanjutnya, keduanya memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Naasnya Wendi sudah tak bernyawa.

Personil Polsek Lebong tengah melalui bhabinkamtibmas saat itu ikut membantu dalam mengambil jenazah korban. Kemudian jenazah Wendi dibawa ke desa tempat tinggalnya di Desa Semelako.

Selain itu, dari pemeriksaan perawat di puskesmas Semelako telah memeriksa dan tidak di temukannya tanda-tanda kekerasan. Kondisi badan korban sudah kaku dan belum ada pembusukan.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan memilih untuk mengurus prosesi pemakaman,” ucap Kabid Humas saat dikonfirmasi, Minggu (12/09).

Editor: Irfan Arief

Rekomendasi