Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Xenia Vs Avanza ‘Adu Kambing’, Remuk

Xenia Vs Avanza ‘Adu Kambing’, Remuk

0
remukk
Avanza’ adu kambing’ dengan mobil Daihatsu Xenia

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Mobil toyota Avanza bernopol BD 1350 AK, warna hitam ‘adu kambing’ dengan mobil Daihatsu Xenia bernopol BD 1883 P warna merah hati, Minggu (21/12/2014)sekitar pukul 16.31 WIB, di jalan lintas Manna – Bengkulu, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Akibatnya, kedua kendaraan tersebut mengalami rusak parah dibagian depan. Beruntung, tidak ada kroban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Data terhimpun, bermula dari mobil Xenia yang dikendarai Junisko Hendri (37) warga Tais Kabupaten Seluma dari arah Manna menuju Tais Kabupaten Seluma. saat melintas di jalan Lintas Manna – Bengkulu, secara tiba–tiba mobil kijang warna merah, yang ada didepannya mendadak berhenti.

Tanpa disadari saat menyalip mobil kijang tersebut, dari arah Kota Bengkulu, muncul mobil Avanza warna hitam yang dikemudikan Ujang (29) warga Linau Kabupaten Kaur. Tabrakan pun tak terelakan. Sehingga pada bagian depan kedua mobil itu penyok.

”Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu. Dilihat dari keadaan kedua mobil itu, kalau sopirnya tidak menggunkan sabuk pengaman pasti terjadi korban jiwa. Untunglah kedua sopir mobil itu tadi menggunakan sabuk pengaman (Safety Belt). Sehingga kedua sopir dan penumpangnya selamat. Untuk sementara kedua mobil itu kita amankan dulu di polres,” kata Kopolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis melalui Kapolsek Pino Raya Iptu. Tahbroni didamping Kanit Intel Polsek Pino Raya Bripka. Sigit, saat dikonfirmasi kupasbengkulu.com, mengenai kejadian tersebut Minggu, (21/12/2014).(tom)