Senin, Februari 6, 2023

Ada Sejarah Kota Bengkulu di Rapat Paripurna Istimewa

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Usai digelar upacara peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303 di halaman kantor walikota Bengkulu, Kamis (17/3) dilanjutkan dengan acara rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Bengkulu.

Paripurna ke-6 masa sidang pertama ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Supriyanto. Hadir langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Paripurna juga dihadiri tamu undangan mulai dari staf ahli gubernur bidang pemasyarakatan dan SDM Erlangga, para senator (DPD) Bengkulu, anggota DPR RI perwakilan Provinsi Bengkulu, mantan walikota Bengkulu Ahmad Kanedi, mantan wakil walikota Patriana Sosialinda.

Juga hadir unsur fokopimda Kota Bengkulu yakni yang mewakili Kapolres Bengkulu, Kajari Bengkulu, ketua PN, Danlanal, kasdim 0407/Bengkulu, komandan PM, ketua PA, kepala kemenag, ketua PTUN, ketua KPU, ketua bawaslu, sekda Kota Bengkulu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu, seluruh kepala OPD Kota Bengkulu dan seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu.

Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Bengkulu, Kamis, 17 Maret 2022, Foto: Dok
Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Bengkulu, Kamis, 17 Maret 2022, Foto: Dok

Sebelum mendengarkan kata sambutan walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu Supriyanto pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat HUT Kota Bengkulu ke-303 dan menceritakan atau mengulas kembali sejarah berdirinya Kota Bengkulu.

Sementara, pada sambutan walikota Helmi Hasan di paripurna kali ini dibacakan oleh wakil walikota Dedy Wahyudi atas perminntaan walikota sendiri.

“Saya mengajak kita semua untuk menjadikan momentum HUT ke-303 ini untuk mempererat persatuan dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan. Kota Bengkulu punya visi bahagia dan religius, APBD untuk rakyat,” kata Dedy.

Pada kesempatan itu, Dedy sedikit menceritakan semua capaian-capaian prestasi yang pernah diraih oleh Pemkot Bengkulu serta membeberkan semua program-program pemkot Bengkulu dari yang pertama sampai yang terbaru yakni program HD bersalin dan HD Ramah.

“Terima kasih kepada adik sanak dan semua pihak semua yang sudah sama-sama membantu dan berkontribusi sehingga Kota Bengkulu kian semakin maju,” demikian Dedy. (Adv)

6 Boneka Lucu untuk Anak

Kupas Bengkulu - Boneka merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain menjadi teman bermain, boneka juga dapat menstimulus kemampuan dan kreativitas si kecil. Nah, bagi...

Gubernur Rohidin Besuk Rahiman Dani Korban Penembakan OTD

Kupas News, Kota Bengkulu - Kondisi terkini korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sehat dan membaik. Saat ini korban penembakan orang tak dikenal (OTD) itu...

Ini Pengakuan Ibu Kades Pemeran Video Seks yang Tersebar di Kaur

Kupas News, Kaur - Kades Desa Sinar Mulya, Kabupaten Kaur mengakui kalau dalam video mesum yang beredar luas di tengah masyarakat adalah dirinya. Pengakuan...

Video Call Mesum Oknum Kades di Kaur Tersebar Luas

Kupas News, Kaur - Masyarakat di Kabupaten Kaur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang kepala desa perempuan di Kecamatan Maje,...

Polsek Mukomuko Selatan Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu 

Aparat kepolisian saat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada salah satu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan, Rabu, 1 Februari...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru