Senin, April 15, 2024

Belanja Pakaian di Lockers, Murah

IMG_20140721_125732
Toko Lockers di jalan Putri Gading Cempaka No 25, Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu menjual pakaian dengan harga terjangkau.

kupasbengkulu.com – Lockers yang beralamatkan di jalan Putri Gading Cempaka No 25, Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, saat ini memberikan promo produk Fashion, special price di Gilrs Collection. Harga yang dibandrol di toko ini pun mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 75 ribu.

Untuk harga Rp 40 ribu, konsumen bisa membawa pulang kemeja gilr, kaos gilr. Sementara Rp 65 ribu untuk long dress. Tidak hanya itu, promo juga berlaku product jeans anak-anak, dengan discont special price Rp 75 ribu.

”Product kita selalu update terus dan menawarkan produk baru dengan harga spesial di bulan ramadhan. Untuk konsumen yang menjadi pelanggan, kami berikan harga khusus kepada mereka,” kata General Manager Lockers Kota Bengkulu, Dani, saat ditemui, Senin (21/7/2014).

Dani mengakui, saat ini toko miliknya sudah memiliki konsumen yang kian hari kian meningkat, hal ini ditandai sejak awal Ramadhan hingga minggu ketiga ramadhan kunjungan konsumen terus berdatangan.

”Konsumen kita meningkat drastis hingga 50 persen dari minggu sebelumnya. Untuk beberapa minggu kedepan hingga menjelang Idul Fitri Lockers akan kembali memberikan promo Special Price kepada konsumen Kota Bengkulu,” demikian Dani.(ae3)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...