Sabtu, Mei 18, 2024

Iba, Kapolres Sambangi Korban Ditusuk

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Merasa iba atas kejadian yang menimpa Putri (19) warga Kelurahan Talang Benih, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto menyempatkan untuk menjenguk korban amukan para rampok tersebut.

Sebelumnya, karena ingin mempertahankan motornya, Putri ditikam hingga delapan lubang oleh kawanan perampok dengan senjata tajam. Salah satu dari tikaman tersebut menembus hingga ke paru-paru wanita ini, sehingga masih perlu perawatan intensif.

Kepada korban, Dirmanto menyatakan, akan segera menguak identitas para pelaku dan meringkusnya. Dirmanto juga mengharapkan, kedepannya, korban lebih berhati-hati bila berkendara.

“Kita mengharap, penyelidikan menemui titik terang, sehingga para pelaku dapat segera kita ringkus.”ungkap Dirmanto, kepada kupasbengkulu.com.

Selain itu, Dirmanto juga memberikan, bantuan pada korban untuk membantu proses penyembuhan. Ia mengharap, kejadian seperti yang menimpa Putri tidak terulang lagi, apalagi tempat kejadian perkara adalah wilayah perkotaan.

“Peningkatan keamanan harus dioptimalkan, apalagi wkejadian seperti ini bisa terjadi di wilayah perkotaan,” pungkas Dirmanto.(vai)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...