oleh

Ini Alasan Pihak Ketiga Harga Meteran Listrik Sampai Rp 3 Juta

PLN 1

kupasbengkulu.com – Terkait tingginya harga Kilo Watt Hour (KWH) atau dikenal meteran listrik yang dijual PT.PLN melalui CV.Indo Perkasa hingga  Rp.3.100.000 per KWH-nya diklaim telah ada ada kesepakatan dengan warga.

“Itu semua butuh proses usulan untuk memasukkan jaringan listrik ini sudah dari tahun 2011, baru sekarang terelisasi kita sudah bekerja sama langsung dengan PT.PLN Cabang Bengkulu dan masalah harga memang sudah disepakati warga sebesar itu, tidak ada paksaan, kalau memang tidak mampu ya tidak apa-apa, kita sudah berupaya membantu,”kata Pimpinan CV.Indo Perkasa, Riko.

(Berita Terkait:Di Seluma, Pemasangan Meteran Listrik Capai Rp 3 Juta)

Ditambahkannya selain itu juga pihaknya harus mengganti rugi lahan warga yang dilewati untuk penanaman tiang listrik menuju desa simpang tersebut.

“Sebenarnya saat ini masih ada warga yang belum membayar,saya sudah toleransi, bagaimana caranya listrik bisa tersalurkan, belum lagi kami harus mengganti rugi lahan warga yang terkena untuk penanaman tiang listrik menuju lokasi, sekali lagi tidak ada paksaan, hukum jual belikan suka sama suka,”tandasnya.(cr9)

Rekomendasi