oleh

Jembatan Putus, Warga Sekalak Menderita

Jembatan rusak
Jembatan rusak

kupasbengkulu.com – Akibat tertimpa pohon jembatan penghubung jalan menuju ke Desa Sekalak, Kecamatan Seluma Utara pada Rabu (18/06/2014) malam, saat ini tidak dapat dilintasi oleh masyarakat sekitar desa.

“Saat ini, jembatan tersebut tidak bisa lagi digunakan oleh masyarakat Desa Sekalak, padahal jembatan itu merupakan satu-satunya penghubung menuju desa,sekitar pukul 23.15 WIB. Malam itu, diketahui wilayah Kabupaten Seluma dan sekitarnya memang dilanda angin kencang, yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang,” kata Kepala Desa Sekalak,Sudarmono.D.

Ditambahkannya walaupun jembatan tersebut hanya jembatan gantung dengan hanya terikat oleh tali sejenis kawat dan berlantaikan papan,namun jembatan tersebut merupakan satu-satunya jalan penghubung untuk menuju ke Desa Sekalak.

Dengan kejadian ini,lanjut Kades,pihak desa sudah mengusulkan bantuan ke pihak kecamatan, BPBD dan Dinas Sosial, untuk menanggapi permasalahan yang menimpa masyarakat desa. Warga berharap jembatan tersebut dapat menjadi perhatian pemerintah.(cr9)

Rekomendasi