Beranda OLAHRAGA Junaidi Hamsyah Jungkir Balik

Junaidi Hamsyah Jungkir Balik

0
Gubernur Bengkulu, Junadid Hamsyah jungkir balik mempertahankan gawangnya dalam permainan futsal
Gubernur Bengkulu, Junadid Hamsyah jungkir balik mempertahankan gawangnya dalam permainan futsal

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, jungkir balik mempertahankan serangan dari pihak lawan serta menjaga gawang yang ia jaga, dalam pertandingan eksebisi antara tim gabungan futsal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Polda Bengkulu, Korem 041 melawan tim Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Selasa (28/5/2014) di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Junaidi yang memperkuat tim gabungan dari Pemprov Bengkulu kebobolan 6 gol dari pihak lawan UMB. Meskipun demikian, tim gabungan Pemprov berhasil mendulang kemenangan dengan skor 8 – 6.

Pertandingan yang berlangsung, selama 15 menit x 2 itu membuat sebagian pemain futsal ‘Kehabisan Nafas’, begitu juga dengan Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Tatang Sumantri, MH dan Rektor UMB, Khairil.

”Pertandingan ini merupakan untuk menjalin keakraban antara Pemprov, Polda, Korem, Akademisi,” kata Junaidi, Selasa (28/5/2014).

Pertandingan eksebisi itu, dalam rangka memperingati Dies Natalis ke XXIII UMB dan HUT ke 9 Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress. Tak kurang dari puluhan tim ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.(gie)