Senin, Februari 26, 2024

Rapatkan Barisan, PDIP Mukomuko Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2024

Rapatkan Barisan, PDIP Mukomuko Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2024

Thu, 12/28/2023 – 06:44

Rapat Koordinasi PDIP Kabupaten Mukomuko, Rabu, 27 Desember 2023, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu memasang target kemenangan pada pemilu 2024 mendatang. Menang Pilpres untuk pasangan Ganjar-Mahfud dan menang Pileg untuk DPR RI, DPRD Provinsi Bengkulu dan DPRD Kabupaten Mukomuko.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedi Kurniawan mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut pihaknya terus menguatkan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader, merumuskan strategi kampanye yang efektif, dan memastikan visi dan misi partai dapat diterjemahkan dengan baik oleh masyarakat pemilih

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC, PAC yang siap bertempur dalam menenangkan Pilpres dan Pileg tahun 2024,” kata Dedi usai rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC, PAC, kader, simpastisan, dan caleg PDI Perjuangan Dapil 1, 2 dan 3 Kabupaten Mukomuko, Rabu, (27/12/2023)

Khusus untuk DPRD Kabupaten Mukomuko, PDI Perjuangan kata Dedi menargetkan 3 kursi dari dapil tiga, 2 kursi dari dapil dua, dan 2 kursi dari dapil satu. 

“Kita selalu optimis, apa yang kita harapkan selam ini dapat terwujud dan tercapai dengan baik. Sekali lagi saya minta seluruh kader dan pengurus partai agar tetap solid dan komitmen untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2024,” pesan Dedi. 

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Mujiono berharap keberhasilan PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilpres dan Pileg dapat membawa dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mukomuko.

“Itu sebabnya, kita menggelar rapat koordinasi untuk menyusun strategi pemenangan Pemilu baik Pilpres dan Pileg,” kata Mujiono. 

Dalam kesempatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko juga membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada caleg dan pengurus.

Editor: Purwanti

Politik 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...