Beranda OLAHRAGA Samir Nasri Tak Masuk Timnas Prancis ?

Samir Nasri Tak Masuk Timnas Prancis ?

0
Samir Nasri
Samir Nasri
Samir Nasri

kupasbengkulu.com – Saat pengumuman skuat dinihari tadi, nama Nasri tak masuk dalam skuat Deschamps. Pertanyaan pun mengemuka, bahkan ada juga yang mengamuk dan memaki pelatih Les Bleus itu, kekasih Nasri, Antares Atanes, misalnya. Kegagalan Nasri masuk skuat Prancis untuk Piala Dunia 2014 membuatnya mengutuk sang pelatih.

Kemarahan seperti itu sejatinya tak dibenarkan, tapi pertanyaan mengapa Nasri tak dimasukkan dalam skuat adalah hal yang lumrah.

Deschamps sudah memberikan jawabannya, bahwa Nasri tak memiliki kematangan mental yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari tim.

Sepak terjang Samir Nasri di kancah sepak bola bisa dibilang merupakan salah satu pemain hebat di dunia. Tapi mengapa Nasri tidak masuk dalam list timnas Prancis ?

Catatan statistik juga menunjukkan bahwa Nasri menjadi salah satu pemain yang paling banyak menciptakan peluang gol di musim ini, dengan 91 kans. Prosentase akurasi umpannya juga di atas 90 persen, 91 persen tepatnya.

Nasri adalah pemain yang sangat berkualitas dan di akui di dunia, wajar saja jika Manchester City rela merogoh kroscek mahal untuk jasa Nasri dari Arsenal.Dalam 34 penampilan, delapan gol dilesakkan Nasri buat City di musim ini di semua kompetisi. Jumlah assistsnya juga mengesankan, 11 assists. (vee)