oleh

Seluma Butuh Figur Pemimpin Alternatif

-SELUMA-14 views
sumber foto: istimewa
sumber foto: istimewa

kupasbengkulu.com – Masyarakat Kabupaten Seluma mengemukakan mereka merindukan figur pemimpin baru yang dapat mengayomi mereka.

Bambang (35) Warga Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota mengungkapkan, Kabupaten Seluma saat ini berusia 11 tahun namun masih banyak yang harus diperbaiki dan dibenahi.

“Memang 11 tahun usia yang masih terhitung muda tapi setidaknya harus ada peningkatan, pelayanan publik, kinerja pejabat itu masih harus dibenahi bagaimana kepala daerah ingin menyejahterakan rakyatnya kalau birokrasi kita masih belum teratur,”katanya.

Ditambahkannya sejauh ini kepala daerah di Kabupaten Seluma hanya sibuk didalam birokrasinya belum sampai kepada keluhan rakyat biasa.

“Itu sudah menjadi rahasia umum tidak sedikit pejabat Seluma harus tersandung hukum mungkin kata-kata saya  ini akan melukai hati pemimpin kepala daerah, namun beginilah adanya,”tambahnya.

Senada diungkapkan Warman (42) Warga Desa Bunut Tinggi kecamatan Talo Induk, menurutnya Seluma memang membutuhkan figur yang baru dan mampu memberikan perubahan.

“Bukannya kita tidak suka atau kurang setuju dengan figur kita yang ada, tapi kita seluma butuh perubahan, Seluma perlu membangun,”tandasnya.(cr9)

Rekomendasi