Senin, April 15, 2024

Tujuh Nama Disebut Bertarung dalam Pilbup Seluma

kupasbengkulu.com – Meski Pemilihan Bupati Seluma masih satu tahun lagi setidaknya terdapat tujuh nama yang digadang-gadang mengikuti kompetisi tersebut.

Ketujuh nama itu yakni, Kadis Perkebunan Provinsi Bengkulu saat ini, Ir.Riki Gunarwan, Mantan Ketua DPRD Seluma Rosnaini Abidin, Bupati Seluma Saat ini Bundra Jaya, Wakil Bupati Seluma saat ini Mufran Imron, Ketua DPRD saat ini Martadinata, Caleg Terpilih Dari Partai Gerindra Herlwan Efendi, muncul juga nama anggota komisi II DPRD Seluma fraksi Manunggal Midin Ahmad.

Saat Ditemui usai Paripurna dalam rangka mendengarkan pandangan ahir praksi terhadap pengesahan APBD-P tahun 2014 Senin (21/07/2014),Anggota Komisi II DPRD Seluma Midin Ahmad menuturkan bahwa dirinya memang berencana akan mencalonkan diri pada bursa pilbup seluma mendatang.

“Saya memang sudah menyatakan sikap untuk maju ke pilkada 2015 mendatang, namun memang belum terlalu dipublikasikan,rencana saya mengajak pak Bupati Seluma saat ini,namun setelah saya pikirkan lagi sebaiknya saya cari pasangan dari kaum wanita,”katanya.

Kalau jalur Independen atau melalui partai, lanjut Midin belum bisa dipastikan.

“Kalau melalui partai nanti,orang mulai mencari kesalahan saya, kemungkinan besar melalui jalur independen, namun kita lihat saja bagai mana kedepannya,”demikian ungkapnya.(cr9)

Related

Rombongan Gubernur Rohidin Laksanakan Sholat Idhul Adha di Alun-alun Kota Tais

Kupas News, Seluma - Gubernur Rohidin Mersyah beserta istri...

PT. FBA Masih Beroperasi, Ibu-ibu di Seluma Kembali Melakukan Aksi

Kupas News, Seluma – Sudah tak terhitung berapa jumlah...

Pengedar Samcodin di Seluma Ditangkap Polisi

Kupas News, Seluma - Tim Unit Tipidter Sat Reskrim...

Polisi Beberkan Kronologi Kasus Kakak Bunuh Adik di Seluma

Kupas News, Seluma – Setelah sebelumnya Tim Gabungan Satreskrim...

Tak Terima Ditegur, Pemuda Semidang Alas Maras Aniaya Tetangga

Kupas News, Seluma - Satuan Unit Reskrim Polsek Semidang Alas...