oleh

Butuh Rp 72 Miliar Untuk Kompleks Olahraga Seluma

Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin
Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin

Seluma, kupasbengkulu.com – Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin mengatakan sejauh ini belum ada upaya Pemda untuk membangun kompleks Olahraga seperti GOR dan Stadion, sebab indikator dan syarat utama pembangunan belum terpenuhi.

Akibat belum terpenuhinya syarat utama pembangunan di kabupaten ini pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga belum mengucurkan anggaran ke Kabupaten Seluma.

“Sekarang semuanya sudah selesai, kita akan mendorong eksekutif untuk kembali melakukan ekspose ke Kementerian,”kata Husni kamis (08/12/2016).

Dijelaskannya lahan yang telah disiapkan seluas tujuh hektare, untuk lapangan futsal, kolam renang, Basket dan cabang olahraga lainnya.

“Butuh Rp 72 miliar untuk membangun kompleks olahraga seluma, kita akan minta bantuan anggota DPR RI Dapil Bengkulu untuk ikut membantu di Kemenpora,”jelasnya.

Pihak Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Seluma telah mempersiapkan Master Plan dan DED pembangunan GOR dan Stadion sehingga tinggal melakukan ekspose kembali ke Kemenpora.(Sep)

Rekomendasi