Sabtu, Mei 18, 2024

Gara-Gara ‘Nabung Duluan’ ABG Dilapor ke Polisi

Kapolres BS AKBP Abdul Muis ok
Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Awalnya aku cium-ciuman… akhirnya aku peluk-pelukan tak sadar aku dirayu setan… tak sadar aku ku kebablasan… ku hamil duluan sudah tiga bulan… gara-gara pacaran tidurnya berduaan… ku hamil duluan sudah tiga bulan… gara-gara pacaran suka gelap-gelapan.. itulah sepenggal lirik lagu Hamil Duluan yang dipopulerkan Tuty Wibowo, yang mengisahkan sosok pasangan muda-mudi di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebut saja Kanji (22)_bukan nama sebenarnya dan Molek (17)_bukan nama sebenarnya warga Kabupaten Bengkulu Selatan, kedua pasangan ini telah menjalin hubungan percintaan sejak empat bulan lalu. Dalam menjalin hubungan cinta, keduanya sempat melakukan hubungan terlarang layaknya suami istri.

Namun, setelah beberapa bulan kemudian Molek meminta pertanggungjawaban sang Kanji. Sayangnya, Kanji enggan bertanggungjawab atas perbuatannya yang diduga telah merenggut kesucian Molek. Pasalnya, Moleh diduga telah mengandung anak dari Kanji.

Lantaran merasa tidak pernah melakoni hubungan suami istri dengan Molek, Kanji pun menolak untuk menikahi Molek. Akhirnya, anggota keluarga Molek pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seginim.

”Hamil atau belum kita tidak tahu, soalnya hasil visum belum kita terima,” demikian Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Seginim, Iptu Sudjadi.(tom)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...