Beranda DAERAH Rejang Lebong Kades di Seluma Keluhkan Lampu Jalan

Kades di Seluma Keluhkan Lampu Jalan

0
illustrasi
illustrasi
illustrasi

kupasbengkulu.com – Kepala Desa Padang Genting, Kecamatan Seluma Selatan, Endang Miharji, mengeluhkan buruknya kualitas lampu penerangan di sepanjang jalan daerah itu.

”Lampu penerang jalan itu sebenarnya sudah ada tapi tidak bertahan lama, saat ini kondisi lampu hanya menempel saja, tidak ada fungsinya sedikitpun, sementara keluhan masyarakat sudah cukup banyak karena mengingat lampu penerangan jalan itu di bayar oleh masyarakat melalu rekening ke PLN,”katanya.

Ditambahkan Endang, untuk penerangan jalan sangatlah di butuhkan karena jalan di sepanjang kabupaten tidak semuanya bagus.

”Kalau terus dibiarkan akan mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas pada malam hari,karna harap maklum jalan di kabupaten seluma,khususnya di kecamatan seluma selatan banyak di hiasi lobang,”ungkapnya.

Dengan itu juga sebagai wujud pemimpin desa  dengan menampung aspirasi masyarakat Endang mengharapkan kepedulian pemerintah daerah agar lampu penerangan jalan segera di perbaiki kembali.

”Sesuai dengan keluhan masyarakat,saya mengharapkan agar pemerintah daerah segera memperbaiki lampu jalan yang merupakan kunci keselamatan bagi pengguna jalan,”demikian harapnya.(sep)