Senin, Januari 17, 2022

Konvoi Motor, Rombongan Helmi Sidak Posko Pengamanan Nataru

Baca selanjutnya

Kupas News – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya melakukan pemantauan ke beberapa posko pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Pada momen nataru ini, Helmi Hasan bersama rombongan memantau posko menggunakan kendaraan sepeda motor. Konvoi bersama ini di mulai dari markas Kodim 0407 Kota Bengkulu.

Sasaran sidak pertama ialah Pos pengamanan bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Sesampainya di halaman bandara, Helmi bersama rombongan tampak disambut antusias oleh masyarakat yang ada disana. Pada kesempatan ini masyarakat langsung mengabadikan momen ini dengan berswafoto bersama orang nomor satu di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, hari ini saya, Wawali, Pak Kapolres, Pak Dandim dan juga dari pihak bandara ingin memastikan keamanan, kenyamanan seluruh warga negara khususnya yang mau ke Bengkulu. Dan Alhamdulillah laporan dari pak GM semuanya baik-baik saja. Setiap orang yang datang memang harus divaksin, dan semuanya yang masuk ke Kota Bengkulu sudah tervaksin,” jelas Helmi usai berbincang dengan Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Heru Karyadi, Minggu (26/12).

Selain bandara, Helmi mengatakan, fokus sidak lainnya ialah pelayanan dan pengamanan di Kota Bengkulu dibeberapa tempat wisata. Terkhusus beberapa titik lokasi yang ada di Kota Bengkulu.

“Tempat wisata memang pada tahun baru dan natal itu menjadi kunjungan bagi masyarakat, bukan hanya dari Kota Bengkulu saja, bahkan juga dari luar Provinsi Bengkulu tentunya,” tambahnya.

Usai sidak, Helmi mengatakan posko-posko pelayanan yang disiapkan dibeberapa titik di Kota Bengkulu dinyatakan tak ada kendala.

“Mulai dari bandara alhamdulillah semuanya bagus, ditempat wisata juga begitu. Pada kesempatan ini kami juga mengimbau, mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin menikmati pantai panjang, tempat-tempat wisata, khusus di malam tahun baru, ketika perubahan iklim ini masih ada, tolong hindari pantai panjang ketika malam hari. Kalau pagi, siang, sore silahkan datang kesini,” imbaunya.

Disela konvoi, Helmi bersama rombongan juga menyempatkan diri menyapa masyarakat Kota Bengkulu yang ia temui di jalan.

Akhir dari konvoi tersebut di Alun-alun Berendo Kota Bengkulu. Disini, Helmi telah menyiapkan beberapa hidangan spesial untuk para pihak yang ikut serta dalam sidak ke posko-posko nataru.

Untuk diketahui, turut mendampingi Walikota Bengkulu ialah Kadishub Hendri Kurniawan, Kasatpol PP Yurizal, Sekretaris DPRD A Gunawan, perwakilan BPBD dan beberapa jajaran Pemkot Bengkulu lainnya.

- Advertisement -

Pemprov Undi Nomor Area Tanggungjawab OPD di Kawasan Pantai Panjang

Kupas News – Dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Tim 13 Pengelolaan Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, lakukan sidak (pemantauan langsung) terhadap kebersihan, ketertiban penempatan...

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda...

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

Terbaru