Senin, Agustus 15, 2022

Konvoi Motor, Rombongan Helmi Sidak Posko Pengamanan Nataru

Baca selanjutnya

Kupas News – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya melakukan pemantauan ke beberapa posko pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Pada momen nataru ini, Helmi Hasan bersama rombongan memantau posko menggunakan kendaraan sepeda motor. Konvoi bersama ini di mulai dari markas Kodim 0407 Kota Bengkulu.

Sasaran sidak pertama ialah Pos pengamanan bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Sesampainya di halaman bandara, Helmi bersama rombongan tampak disambut antusias oleh masyarakat yang ada disana. Pada kesempatan ini masyarakat langsung mengabadikan momen ini dengan berswafoto bersama orang nomor satu di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, hari ini saya, Wawali, Pak Kapolres, Pak Dandim dan juga dari pihak bandara ingin memastikan keamanan, kenyamanan seluruh warga negara khususnya yang mau ke Bengkulu. Dan Alhamdulillah laporan dari pak GM semuanya baik-baik saja. Setiap orang yang datang memang harus divaksin, dan semuanya yang masuk ke Kota Bengkulu sudah tervaksin,” jelas Helmi usai berbincang dengan Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Heru Karyadi, Minggu (26/12).

Selain bandara, Helmi mengatakan, fokus sidak lainnya ialah pelayanan dan pengamanan di Kota Bengkulu dibeberapa tempat wisata. Terkhusus beberapa titik lokasi yang ada di Kota Bengkulu.

“Tempat wisata memang pada tahun baru dan natal itu menjadi kunjungan bagi masyarakat, bukan hanya dari Kota Bengkulu saja, bahkan juga dari luar Provinsi Bengkulu tentunya,” tambahnya.

Usai sidak, Helmi mengatakan posko-posko pelayanan yang disiapkan dibeberapa titik di Kota Bengkulu dinyatakan tak ada kendala.

“Mulai dari bandara alhamdulillah semuanya bagus, ditempat wisata juga begitu. Pada kesempatan ini kami juga mengimbau, mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin menikmati pantai panjang, tempat-tempat wisata, khusus di malam tahun baru, ketika perubahan iklim ini masih ada, tolong hindari pantai panjang ketika malam hari. Kalau pagi, siang, sore silahkan datang kesini,” imbaunya.

Disela konvoi, Helmi bersama rombongan juga menyempatkan diri menyapa masyarakat Kota Bengkulu yang ia temui di jalan.

Akhir dari konvoi tersebut di Alun-alun Berendo Kota Bengkulu. Disini, Helmi telah menyiapkan beberapa hidangan spesial untuk para pihak yang ikut serta dalam sidak ke posko-posko nataru.

Untuk diketahui, turut mendampingi Walikota Bengkulu ialah Kadishub Hendri Kurniawan, Kasatpol PP Yurizal, Sekretaris DPRD A Gunawan, perwakilan BPBD dan beberapa jajaran Pemkot Bengkulu lainnya.

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Polisi Temukan 24 Paket Ganja Dikontrakan Warga Kebun Ros

Kupas News, Kota Bengkulu - Prestasi ditorehkan kembali oleh Ditresnarkoba Polda Bengkulu yang berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkoba dengan menangkap seorang tersangka berinisial MO (37)...

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Terbaru