Minggu, Mei 22, 2022

Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu Ke-303, Ketua DPRD: Kedepan Kita Fokus PAD

Baca selanjutnya

Kupas News, Kota Bengkulu – DPRD Kota Bengkulu, Kamis, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke- 303, yang berlangsung di ruang rapat DPRD kota Bengkulu, (17/3).

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Turut hadir langsung Gubernur Bengkulu yang diwakili Staff ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM, Anggota DPR RI perwakilan provinsi Bengkulu, Mantan Walikota Bengkulu Ahmad Kanedi serta mantan wakil walikota Bengkulu Partiana Sosialinda, Forkopimda serta seluruh tamu undangan lainnya.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, di HUT ke 303 Kota Bengkulu ini dirinya berharap kota Bengkulu menjadi kota yang bisa menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakatnya apapun agama, suku dan profesinya.

“Kita juga akan menghadirkan kebahagiaan bagi siapapun pendatang ke kota Bengkulu. Oleh karena itu kita perlu berkolaborasi dan bersinergi untuk melahirkan inovasi-inovasi yang terbaik”, Ujar Helmi Hasan.

Lanjutnya, program-program yang pihaknya lakukan sudah sangat banyak, tetapi lebih banyak lagi yang belum di lakukan untuk menghadirkan kebahagiaan.

“Kerjasama ini sudah luar biasa baik dari teman sejawat di DPRD kota Bengkulu, baik dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat. Oleh karena itu pokok utamanya harus maju dan semakin kuat. Insyaallah kedepan kota ini akan jauh lebih baik tentunya”, kata Helmi.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto mengatakan, di momen HUT ke 303 ini dirinya mengajak masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi apa yang terbaik untuk Kota Bengkulu.

“Yang jelas, capaian dari pemerintah kota (pemkot) baik di fungsi pelayanan, Dukcapil, kesehatan, dan pendidikan, kita harus mengakui bahwa pemkot sudah bekerja maksimal untuk masyarakat kota Bengkulu”, kata Suprianto.

Lebih lanjut, Suprianto mengemukakan, kedepannya lebih meningkatkan PAD Kota Bengkulu. Lewat PAD yang besar tersebut, maka bisa lebih banyak untuk berkontribusi untuk Kota Bengkulu.

“Berhubung Rumah dinas walikota di berikan ke DPMPTSP Kota, mungkin ke depan kita akan fokus membangun rumah dinas walikota, Kemudian tetap kita fokus mengatasi banjir,” demikian Suprianto. (Adv)

Maraknya Konflik Agraria, Dempo Xler Menilai Hukum Tidak tegak

Kupas News, Bengkulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler turut bersikap atas maraknya konflik agraria yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu....

Ketua Dewan Supriyanto Dampingi Helmi Hasan Terima Penghargaan WTP dari BPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas laporan keuangan...

ARGA Gelar Halal Bihalal Bertajuk Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri

Kupas News, Mukomuko – Aliansi Remaja Gemar Aktifitas (ARGA), Kamis (19/05) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertajuk “Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri” di...

Sera dan Joan Bakal Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Kupas News, Seluma - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial...

Posisi Penting Indonesia pada Kerentanan Kawasan dan Konflik Global

Kupas News, Artikel - Bulan Mei adalah bulan penting dalam kalender politik bangsa Indonesia. Pada bulan ini kita merayakan hari kebangkitan nasional sebagai momentum...

Terbaru