Beranda DAERAH Rejang Lebong Rio Capella dan Riri Unggul di Lebong

Rio Capella dan Riri Unggul di Lebong

0

kupasbengkulu.com- Rapat pleno yang diselenggarakan Sabtu (19/4/2014) ditingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong telah menyelesaikan rekapitulasi suara untuk DPR RI dan DPD RI.

Rapat yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di gedung Aula KPU itu berjalan kondusif, karena tidak adanya protes yang dilakukan oleh saksi Partai Politik (Parpol) sehingga rapatpun berjalan dengan alot.

Dari data yang berhasil dihimpun, dalam rapat pleno rekapitulasi itu, H. Patrice Rio Capella yang diketahui sebagai putra asli daerah Lebong berhasil memperoleh suara tertinggi untuk Calon Anggota DPR RI dengan perolehan 16.607 suara.

Sedangkan, calon nomor urut 16 Riri Damayanti untuk calon DPD RI menang telak dengan perolehan suara sebanyak 14.831 diikuti dengan M. Mohammad Saleh, SE dengan 5.395 suara. Selanjutnya menduduki posisi ketiga Dra Hj Eni Khairani, M.Si dengan perolehan suara 4.201, posisi keempat diperoleh mantan Walikota Bengkulu H. Ahmad Kenedi, SH, MH dengan perolehan 2.931 dan posisi kelima diperoleh H. Bambang Soeroso dengan 2.891. (spi)