Jumat, Mei 24, 2024

Saling Pelotot, Warga Kota Manna Nyaris Digorok Tetangga

AKBP Abdul Muis SIK Kapolres BS

bengkulu selatan, kupasbengkulu.com – Gara-gara saling pelotot Topan warga Kelurahan Belakang Gedung, Kota Manna nyaris tewas digorok dengan menggunakan senjata tajam oleh tetangganya berinisial Is (30) warga Jalan Setia Budi, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Beruntung, pelapor yang tinggal di rumah mertuanya di Jalan Setia Budi ini berhasil selamat setelah warga sekitar melihat peristiwa ini langsung melerai keduanya.

“Terlapor dan pelapor ini masih bertetangga, awalnya mereka berdua itu saling tatap mata. Setelah itu terjadilah pertengkaran, sehingga terlapor mengambil sebilah senjata tajam jenis pisau dari dalam rumah dan langsung mengejar pelapor,” beber Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis melalui Kapolsek Kota Manna, AKP Lumban Raja.

Lanjut Kapolsek. melihat terlapor membawa pisau, korbanpun berlari. Nah, saat berlari itulah korban terjatuh, dan mau digorok terlapor. Beruntung pisau tersebut dapat ditahan dengan menggunakan tangan, sehingga kedua tangan korban pun mengalami luka.

”Laporan korban sudah kita terima, saksi – saksi akan kita panggil guna pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Lumban Raja.(tom)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...